Kemudahan Transaksi Dengan Kartu Kredit Orami untuk Para Moms


kartu kredit
Sepertinya kita semua saat ini sudah tidak asing lagi dengan aktivitas transaksi yang dilakukan secara non tunai. Transaksi non tunai seperti sudah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan lagi dari kehidupan sehari-hari bagi sebagian banyak orang.  Banyaknya kebutuhan terhadap penggunaan kartu kredit saat ini menjadikan banyaknya penawaran jenis-jenis kartu yang berbeda. Setiap jenisnya tentu memberikan berbagai keuntungan yang berbeda-beda.

Seperti penawaran dari Bank Sinarmas yang memiliki lima jenis credit card dengan keunggulan yang berbeda-beda tentunya.

Salah satu jenisnya adalah Kartu Kredit Orami. Jenis kartu yang satu ini sangat cocok bagi kamu seorang ibu, baik ibu rumah tangga, maupun ibu yang juga disibukkan dengan kegiatan di tempat bekerja.

Bagi kamu seorang ibu mungkin sudah merasakan bagaimana waktu 24 jam sehari seperti tidak cukup untuk menyelesaikan banyak pekerjaan, mulai dari mengurus keperluan anak, suami, hingga menyelesaikan pekerjaan rumah, ditambah lagi kesibukan di tempat bekerja bagi Moms juga yang saat ini bekerja di luar rumah.

(source:https://vision.orami.co.id/filer/canonical/1544511942/635/)

Segudang kesibukan yang dirasakan oleh seorang ibu tentu akan menguras waktu dan tenaga yang tidak sedikit. Untuk itu Moms perlu mencari cara bagaimana untuk menghemat tenaga dan waktu, khususnya dalam urusan berbelanja.

Moms tidak perlu lagi khawatir lagi saat ini. Karena dengan menggunakan credit card Bank Sinarmas jenis Orami, maka Moms memiliki kesempatan untuk mudah dalam melakukan transaksi berbelanja pada Orami.com. Seperti berbelanja kebutuhan si kecil.

Jadi, Moms tidak perlu untuk meluangkan banyak waktu dan tenaga lagi untuk pergi berbelanja kebutuhan rumah, karena berkat bantuan penggunaan kartu kredit jenis Orami maka kemudahan dalam berbelanja sudah ada dalam genggaman. Saatnya mengatakan selamat tinggal pada ribetnya dalam berbelanja kebutuhan rumah tangga!

Dengan menggunakan credit card jenis Orami maka Moms akan mendapatkan beberapa tawaran menarik seperti; belanja lebih mudah dengan adanya cicilan 3, 6, dan 12 bulan, tambahan diskon 2% untuk promo reguler dan 4% untuk promo tertentu.

Selain itu Moms juga dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan Cashback 0,5% (unlimited) untuk setiap transaksi yang dilakukan pada website ataupun aplikasi Orami. 

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai berbagai keunggulan dari kartu kredit jenis Orami ini, Moms bisa mencari tahu di sini

Selain berbagai keunggulan yang telah dijelaskan di atas, hal menguntungkan lainnya dari penggunaan kartu jenis ini adalah adanya kemudahan dalam proses pendaftarannya.

Tahapan pertama Moms bisa melakukan download dan Install aplikasi Simobiplus pada App Store dan Google Play di smartphone. Kemudian lakukan pengajuan untuk penggunaan kartu kredit jenis Orami melalui aplikasi Simobiplus. Sekali klik saja langsung dapat diproses!

Setelah mendapatkan notifikasi baik pada sms maupun email bahwa pengajuan yang Moms lakukan telah disetujui, maka selanjutnya adalah mengunjungi kantor cabang ataupun booth Bank Sinarmas terdekat dari tempat tinggal.

Ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh sebagai nasabah bank sinarmas, terutama untuk mom yang sering bertransaksi seperti berbelanja dengan menggunakan aplikasi Simobi Plus dari Bank Sinarmas. Salah satunya, Bank sinarmas mengadakan program Hip Hip Horai. Sebuah program Loyalty yang diperuntukan untuk kamu dan mom sebagai nasabah pengguna aktif aplikasi Simobi Plus. 

Caranya sangat mudah, mom hanya perlu mengikuti step sebagai berikut:

Install SimobiPlus Aplikasi Mobile Banking Bank Sinarmas dan Aktivasi
Lakukan Transaksi di SimobiPlus sesuai syarat dan ketentuan
Dapatkan tiket setelah melakukan transaksi
Gunakan tiketmu untuk memainkan undianya di aplikasi simobi plus
Dan dapatkan kesempatan untuk meraih hadiah yang menarik
Caranya sangat simple, dan untuk ketentuan syarat yang lebih lengkapnya kamu bisa lihat di https://www.banksinarmas.com/id/promosi/hip-hip-horai periode promo berlaku mulai  9 Maret  hingga 9 September 2020.

Banyak ragam manfaat dan keuntungan yang mom bisa peroleh dengan menjadi nasabah bank sinarmas. Beragam produknya sangat membantu termasuk kartu kredit jenis Orami dan program promo yang memberikan banyak keuntungan.  Ayo tingkatkan saldo dan transaksi kamu, dan menabunglah di Bank sinarmas Biasakan Sekarang Luar Biasa Nanti. 
#Hiphiphorai #BiasakanSekarangLuarBiasaNanti #BankSinarmas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis