Layanan Kurs Dollar Australia dari Jenius

kurs dollar australia
Kurs dollar australia

Memiliki partner asyik bernama Jenius ini memang sangat menyenangkan. Pasalnya layanan kurs dollar australia sudah masuk dalam aplikasinya. Wah, kabar baik pagi pengguna dollar negeri kangguru ini dong! Terlebih bagi yang suka atau hendak berkunjung ke sana. Pastinya dengan kurs dollar Australia dari jenius bakalan lebih praktis karena ga perlu ke money changer. Selain itu nilai tukarnya juga kompetitif. 

Dijamin anti rugi lho! Kamu udah pakai juga? Kurs dollar Australia yang kini makin mendunia Jenius yang merupakan platform digital milik Bank Bukopin sudah begitu fenomenal. Terlebih bagi kaum milenial yang akrab dengan dunia mata uang asing. Untuk saat ini jenius telah menyediakan layanan penukaran mata uang rupiah ke dolar Singapura, Yen Jepang, Dollar Australia, Dollar Amerika, Euro hingga dollar Hongkong. 



Sebagai informasi, penukaran mata uang asing tak bisa dilakukan antar sesama mata uang asing. Harus melalui konversi rupiah ya. Begini Cara mengaktifkan saldo mata uang asing di Jenius Kendati baru seumur jagung, aplikasi ini cukup mumpuni menyedot jutaan pelanggan. lalu bagaimana cara mengaktifkan saldo mata uang asing ini?.

1. Daftar melalui fitur Card center di aplikasi jenius 
2. klik M-Card 
3. Tekan aktifkan pada mata uang asing yang bakal kamu pilih 
4. Ikuti instruksi selanjutnya 
5. Pelajari syarat dan ketentuan kemudian pilih aktifkan. 

Kelebihan mempunyai saldo mata uang asing di Jenius Di aplikasi jenius ini kamu bisa mendapatkan keuntungan sebagai berikut; 

1. Kemudahan bertransaksi di mancanegara dengan saldo mata uang asing yang kamu punyai 
2. Bisa melakukan sejumlah transaksi jika beli mata uang asing secara online 
3. Bisa menentukan salah satu saldo mata uang asing yang ingin dikoneksikan melalui m-Card guna melancarkan transaksi dengan kartu. 

Gimana, sudah tahu apa keunggulan si jenius ini kan? Yuk nikmati layanan kurs dollar Australia sekarang juga!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis