Pengajuan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil Bunga Rendah

pinjaman jaminan bpkb mobil bunga rendah
Pinjaman jaminan bpkb mobil bunga rendah

Pinjaman jaminan BPKB mobil seringkali dipilih masyarakat karena memberikan limit yang cukup tinggi. Dana dari pinjaman ini juga terbilang cepat cair sehingga bisa langsung digunakan untuk berbagai jenis pembiayaan. Dari banyaknya bank maupun perusahaan yang menyediakan produk pinjaman jaminan BPKB mobil, BFI Finance menjadi pilihan terbaik karena bunga yang ditawarkan rendah. Dengan bunga yang rendah maka angsuran atau cicilan yang harus Anda bayarkan per bulan lebih ringan. 

Selain itu, cara pengajuan pinjaman jaminan bpkb mobil bunga rendah dari BFI Finance sangat mudah. Adapun caranya yaitu sebagai berikut: 


source : https://yenisafaria.com/wp-content/uploads/2020/01/gadai-bpkb-mobil-696x385.jpg


Tahap 1: Pilih Jenis Jaminan Pinjaman jaminan BPKB mobil dapat Anda ajukan melalui situs bfi.co.id. Pada website tersebut terdapat informasi lengkap mengenai produk ini, mulai dari persyaratan, ketentuan, dokumen yang dibutuhkan, skema angsuran, hingga cara pembayaran. Selain itu, website tersebut juga menghadirkan informasi mengenai produk BFI lainnya, misalnya seperti pinjaman jaminan BPKB motor, pinjaman jaminan sertifikat, serta pembiayaan-pembiayaan lain. 

Pada halaman pengajuan pinjaman, Anda akan melihat berbagai produk yang ditawarkan tersebut. Karena Anda akan menggunakan BPKB mobil sebagai jaminan maka pilihlah pinjaman jaminan BPKB mobil. 

Tahap 2: Isi Formulir Pinjaman Setelah memilih produk pinjaman jaminan BPKB mobil, selanjutnya Anda akan dialihkan ke halaman pengajuan. Di halaman inilah Anda bisa mengajukan pinjaman dan melihat informasi mengenai pinjaman jaminan BPKB mobil bunga rendah. Pahami terlebih dahulu mengenai persyaratan, dokumen yang dibutuhkan, serta skema angsurannya sebelum mengajukan.

Jika sudah paham maka ajukan pinjaman dengan mengisi formulir yang tersedia. Isi seluruh kolom yang tersedia dengan benar karena nanti akan digunakan sebagai bahan verifikasi. Jika data yang Anda masukkan salah maka pinjaman bisa saja ditolak. Setelah selesai mengisi formulir maka lakukan pengujian dengan cara menekan tombol ajukan pinjaman.  

Tahap 3: Konfirmasi Via Telepon Jika sudah mengajukan pinjaman secara online, Anda tinggal menunggu konfirmasi yang dilakukan via telepon. Oleh sebab itu, sebelum menekan tombol ajukan pinjaman, Anda harus memastikan bahwa data yang dimasukkan benar. Jika data nomor telepon salah maka Anda tidak bisa dihubungi dan pengajuan pinjaman ditolak. Perlu Anda ketahui bahwa konfirmasi via telepon tidak terlalu lama sejak pengajuan, jadi jangan jauh-jauh dari ponsel agar tidak terlewatkan. 

Tahap 4: Survey Survey langsung tetap dilakukan meski pinjaman yang diajukan berbasis online. Hal tersebut bertujuan untuk memverifikasi data yang Anda masukkan. Adanya survey langsung ini juga bisa membuktikan bahwa BFI Finance bukanlah perusahaan abal-abal. Karena survey sangat berpengaruh pada pengajuan yang Anda lakukan maka pastikan data yang telah dimasukkan secara online maupun pada saat konfirmasi via telepon benar. Dalam tahap survei ini, perusahaan juga bisa melihat harga jual mobil yang dijaminkan sehingga bisa menentukan limit pinjaman yang bisa Anda dapatkan. 

Tahap 5: Pencairan Dana Tahap terakhir dari pengajuan pinjaman jaminan BPKB mobil adalah tahap yang ditunggu-tunggu. Setelah semua tahap selesai, maka tahap yang tersisa adalah pencairan dana tunai. Apabila tahap pengajuan lancar, Anda bisa mendapatkan dana hanya dalam waktu 2 hari kerja sejak pengajuan. Itulah informasi mengenai bagaimana cara melakukan pengajuan pinjaman jaminan BPKB mobil bunga rendah BFI Finance. 

Dari penjelasan di atas dapat terlihat bahwa tidak ada tahapan BI Checking yang biasa ada saat pengajuan pinjaman. Tidak adanya tahapan BI Checking tersebut membuat proses pencairan lebih mudah dan cepat. Pasalnya, banyak pengajuan pinjaman yang ditolak oleh bank atau perusahaan pembiayaan lain pada tahapan tersebut. Ayo segera ajukan pinjaman Anda melalui website resmi BFI Finance.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis