8 Model Kalung Emas Terbaru yang Kekinian

Model Kalung Emas Terbaru

Tampil stylish dan kekinian bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satu cara yang dipilih oleh banyak wanita yaitu menggunakan perhiasan kalung. Berbagai macam model kalung emas terbaru hadir untuk menunjang penampilan Anda yang kekinian. Tersedia model simple sampai dengan mewah dan megah. Anda tinggal memilih dan menyesuaikannya dengan kebutuhan. Yuk, lihat deretan modelnya di sini!

Model Kalung Emas Terbaru yang Kekinian

Berikut ini adalah model-model kalung emas yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Dual Chain Necklace

Model pertama adalah dual chain necklace yang menampilkan kesan simple sekaligus elegan. Dual chain necklace sendiri mampu menunjang penampilan keseharian Anda ketika ke kantor, kampus, atau melakukan aktivitas lain. Sesuai dengan namanya, kalung ini memiliki dua lapisan rantai emas dengan panjang berbeda. Bentuknya tipis sehingga terlihat simple.

2. Shell Necklace

Model kedua memiliki bentuk yang lebih tebal dibandingkan dengan model yang pertama. Namun shell necklace adalah kalung yang terlihat effortless untuk menunjang penampilan. Ciri khasnya yaitu berbentuk pendek dengan mata rantai yang besar. Anda bisa memakainya untuk acara kasual hingga acara formal dan penting.

3. Handcuff Necklace

Dari namanya saja, handcuff necklace sudah menggambarkan sebuah kalung yang unik dan kekinian. Kalung satu ini menggunakan liontin berbentuk borgol. Namun jangan salah, bentuknya tetap simple karena menyatu dengan rantainya. Jadi, borgol tersebut seperti pengait antar rantai. Pilih warna rose gold agar lebih menarik dan kekinian.

4. Floral Necklace

Floral necklace adalah model kalung emas terbaru yang cocok untuk Anda yang ingin tampil feminin. Sesuai namanya, kalung ini memiliki liontin berbentuk bunga. Bentuk bunganya sendiri bermacam-macam, jika mencari yang simple maka Anda bisa memilih bunga lili. Warnanya yang putih menambah kesan feminin dan elegan saat dipakai.

5. Toggle Necklace

Model selanjutnya tak kalah unik dari handcuff necklace. Toggle necklace adalah kalung emas yang dihiasi oleh liontin berbentuk persegi. Namun, keempat sisinya dibuat tumpul sehingga terlihat semakin unik. Tak lupa di bagian tengahnya ada hiasan berlian yang menambah kecantikan kalung. 

6. Infinity Necklace

Infinity necklace tidak hanya memiliki desain yang cantik, simple, dan elegan saja. Namun, juga memiliki makna mendalam. Simbol infinity sendiri membawa makna mendalam tentang kesetiaan, keabadian, dan ikatan tak terbatas. Tidak heran jika banyak orang menjadikannya sebagai kado untuk orang tersayang. Ciri khas simbol infinity yang angka delapan horizontal.

7. Clover Necklace

Clover atau daun semanggi adalah salah satu bentuk daun yang sering dijadikan sebagai perhiasan. Anda juga bisa menemukan banyak kalung emas yang menggunakan bentuk ini. Kalung emas clover memiliki desain yang sangat simple. Anda bisa memilih yang desainnya kecil saja. Semanggi dengan empat daun menjadi simbol harapan dan keberuntungan.

8. Alphabet Necklace

Terakhir yaitu alphabet necklace atau initial necklace dengan model terbaru. Biasanya, alphabet necklace hanya terdiri dari satu bentuk huruf inisial saja. Namun, banyak model baru yang beredar di pasaran. Salah satunya yaitu double alphabet. Jadi, huruf inisial akan di lingkari oleh logam emas yang dihiasi detail warna-warni. Sangat unik, kan?

Itulah deretan model kalung emas terbaru yang kekinian. Brand #NationalJeweler yaitu The Palace Jeweler memiliki banyak koleksi kalung emas yang bisa menunjang penampilan Anda. Ada yang desainnya minimalis sehingga terjangkau. 

Namun, ada juga yang mewah dan megah untuk ke pesta. Beberapa rekomendasi koleksinya yaitu Sleek Twist Pendant dari lini Frank Gold, Moela Collection, New Nusantara, dan masih banyak yang lainnya. Intip koleksi lain dengan mengunjungi website The Palace Jeweler, akun TikTok, atau Instagram.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis