Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Pasti Anda sudah sering mendengar peribahasa Nikah itu seumur hidup sekali, dengan pernyataan tersebut, seharusnya Anda lebih excited dalam mempersiapkan segala hal perlengkapan acaranya, terutama cincin nikah. Sebaiknya dalam memilih cincin nikah  Anda memilih gaya cincin simple minimalis

Pernikahan yang dilakukan sekali seumur hidup memang merupakan momen istimewa yang dinanti-nanti. Nah, untuk membuat semakin istimewa, Anda pastinya harus memberikan kesan berbeda pada acara pernikahan khususnya dalam pemasangan cincin nikah.  Tanpa pemasangan cincin nikah, pernikahan akan terasa kurang lengkap kan? 

Lengkapi Pernikahan dengan Desain Cincin Simple

Acara pernikahan terdiri dari beberapa acara mulai dari akad, sungkeman, kirab, dan tentunya yang paling penting adalah acara pemasangan cincin nikah atau disebut dengan cincin kawin. Dengan ini memilih cincin pernikahan haruslah dipersiapkan dengan baik.

Sebab cincin pernikahan dilambangkan sebagai keterikatan hubungan bersama pasangan Anda. sehingga akan membuat keharmonisan semakin lengkap.

Biasanya cincin pernikahan tak luput dari model yang membentuk simpel dan terlihat lebih minimalis. Sebab cincin nikah digunakan untuk setiap saat dan selama hidup dengan pasangan Anda. 

Hal ini dilakukan untuk membuat Anda merasa tidak terganggu dan tetap nyaman selama menggunakan cincin nikah meski digunakan dalam aktivitas sehari-hari.  Oleh karena itu, pilihlah desain cincin pernikahan yang simpel ya.  

Anda bisa memilih bahan dasar cincin tersebut sesuai dengan keserasian Anda bersama pasangan. Perhiasan cincin nikah bisa berbahan emas, perak, platinum, atau titanium. Tentunya bahan dasar tersebut memiliki kekurangan dan kelebihannya tersendiri. Lebih jelasnya Anda bisa memahaminya pada uraian di bawah ini.

4 Bahan Dasar Cincin Simpel  Minimalis untuk Pernikahan

Seperti yang kita ketahui bahwa perhiasan terutama cincin terbuat dari bahan dasar logam, yang tak lain adalah:

Emas

Emas merupakan bahan dasar yang paling umum untuk digunakan dalam pembuatan cincin. Emas sendiri terdiri dari beberapa jenis diantaranya emas kuning, emas putih dan emas rose. Emas merupakan jenis logam yang bersifat anti korosi.

Platinum

Sama halnya dengan bahan emas, platinum pun memiliki sifat yang sama yakni anti korosi. Jenis bahan dasar ini tidak akan membuat alergi pada si pemakainya. Platinum memiliki nilai harga yang tinggi, sebab kualitasnya yang tidak bisa diragukan lagi.

Perak

Tak hanya emas, bahan dasar perak ini pun seringkali digunakan untuk perhiasan seperti cincin berlian asli wanita. Jenis bahan dasar perak ini lebih mudah rusak sebab dapat menghitam dengan cepat karena itu harus dilapisi dengan material rhodium untuk terlihat lebih awet.

Titanium

Bahan ini akan terlihat seperti memiliki material yang ringan, namun Anda tidak boleh meragukan bahan dasar ini karena titanium merupakan bahan yang cukup kuat. Selain itu bahan dasar titanium pun memiliki sifat anti allergic .  Cincin dengan berbahan titanium mampu memancarkan kilau yang khusus.

Itulah beberapa bahan dasar yang dapat digunakan pada cincin yang simpel namun bersifat elegan. Empat bahan dasar tersebut bisa Anda jadikan referensi dalam pemilihan cincin nikah. 

Masih bingung memilih cincin nikah yang memiliki desain simpel dan minimalis? 

Miss Mondial & Mondial Jeweler memberikan penawaran menarik untuk Anda yakni koleksi cincin simple minimalis dengan Brilliant Signature Diamond; Mondial Excellent Cut atau MEC dengan desain yang mewah dan elegan mampu membuat acara pernikahan yang berkesan. 

Anda ingin mendesain khusus untuk cincin pernikahan ataupun cincin berlian asli? Miss Mondial & Mondial Jeweler akan memenuhi kebutuhan Anda. Jangan ragukan lagi dengan hasil koleksi oleh Miss Mondial & Mondial Jeweler sudah dipastikan akan membuat Anda jatuh cinta dengan koleksinya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Model Cincin Berlian Terbaik dan Mewah

Ring Mens Collection Dan Cara Merawatnya

Rekomendasi Pelembab yang Cocok Untuk Kulit Berjerawat