Jenis-jenis Pinjaman Dana di BFI Finance

Pinjaman Dana

Siapa yang tidak pernah mendengar BFI Finance? Tentunya sebagian dari pembaca sudah pernah mendengarnya bukan! BFI Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan terpercaya dan paling besar di negara kita ini. Outlet-outletnya sudah mendominasi sebagian besar wilayah Indonesia. Sebagai perusahaan pembiayaan, tentu saja BFI akan menolong Anda yang sedang membutuhkan pinjaman dana untuk kebutuhan pribadi atau usaha. Langsung saja, berikut ini adalah beberapa jenis produk dan layanan di BFI Finance.



Produk dan Layanan BFI Finance


Seperti visi dan misi perusahaan, BFI Finance hadir sebagai solusi bagi Anda yang sedang membutuhkan bantuan. Tentu saja bantuan dalam hal pinjaman dana, karena BFI menyediakan beberapa produk dan layanan pembiayaan, yaitu diantaranya:

Pembiayaan Kendaraan Bermotor


Apabila Anda sedang membutuhkan kendaraan bermotor roda 4 baik untuk kebutuhan pribadi atau usaha. Namun uang Anda belum cukup, datang saja ke BFI Finance. BFI menyediakan layanan pembiayaan kendaraan bermotor roda 4 sesuai kebutuhan Anda dengan jangka waktu 1 sampai 4 tahun. 

Pembiayaan Alat Berat, Mesin-mesin dan Truk


BFI Finance juga menyediakan layanan pembiayaan untuk memenuhi kebutuhan usaha Anda. Yaitu pembiayaan beberapa barang modal. Tipe barang modal tersebut antara lain:


  1. Alat Berat
  2. Truk
  3. Digital printing dan mesin cetak
  4. Mesin-mesin industri, dan
  5. Alat kesehatan
  6. Pembiayaan Rumah dan Ruko


Pada pembiayaan ketiga ini lebih kepada pinjaman dana dengan jaminan sertifikat rumah dan ruko baik baru atau bekas. Rumah dan ruko disini maksudnya adalah yang siap huni dengan jangka waktu sampai 5 tahun.

Pembiayaan Pengadaan Barang dan Jasa


Produk pembiayaan keempat ini digunakan untuk pemenuhan kebutuhan manusia, baik kebutuhan primer, sekunder sampai dengan tersier. Sehingga pembiayaan pengadaan barang dan jasa memang sangat menyeluruh. Pembiayaan ini menggunakan jaminan sertifikat rumah dan ruko, BPKB kendaran bermotor, alat-alat berat dan sebagainya. 

Seluruh produk dan layanan dari BFI tersebut diatas memiliki ketentuan dan syarat. Mengenai ketentuan dan syarat produk dan layanan BFI Finance akan dibahas pada tulisan selanjutnya.
Meta: Sebagai perusahaan pembiayaan, tentu saja BFI akan menolong Anda yang sedang membutuhkan pinjaman dana untuk kebutuhan pribadi atau usaha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis