4 Cara Memilih Krim Malam yang Bagus Untuk Mencerahkan Wajah

Apakah Anda termasuk perempuan yang peduli dengan perawatan wajah? Kalau ya, Anda harus memperhatikan krim malam yang bagus untuk mencerahkan wajah. Hal ini karena krim malam biasanya memiliki kandungan yang lebih berat dan berperan penting dalam menghidrasi kulit. Tidak hanya itu, krim malam bisa juga mengandung senyawa anti penuaan yang berperan melawan tanda penuaan, seperti pigmentasi, bercak gelap, kerutan dan garis halus. 

Mengetahui manfaat krim malam tersebut, Anda tentu ingin memakai krim malam yang bagus untuk mencerahkan wajah Anda, bukan? Hanya saja, tidak banyak yang tahu bahwa yang bagus belum tentu mahal. Anda harus mengetahui cara memilih krim malam yang bagus agar Anda tidak sia-sia melakukan perawatan. Ada lima ciri, yaitu:

1. Pilih yang Berefek Melembapkan Tinggi

Hal terpenting dalam pemakaian krim malam adalah untuk melembapkan wajah sehingga Anda perlu mencegahnya selagi tidur. Anda harus cermat memerhatikan kandungan pelembab dalam krim malam pilihan Anda. Bisa dengan membaca ingredient-nya, bisa pula dengan membaca review penggunanya

2. Pilih yang Nyaman di Kulit

Sebagai krim yang dipakai terakhir pada wajah, krim malam harus terasa nyaman di kulit. Disebut nyaman bila krim malam pilihan Anda tidak beraroma yang aneh, bertekstur ringan, tidak berat di kulit wajah dan tidak lengket 

3. Pilih yang Berefek Antiaging

Memilih produk yang mengandung bahan dengan efek mengencangkan kulit tentu baik bagi kulit wajah Anda. Bahan antiaging bisa menyamarkan kerut dan kusam pada kulit wajah. Anda dapat merasakan khasiatnya langsung pada kulit wajah seiring dengan rutinitas pemakaian krim sehari-hari. 

4. Pilih yang Berefek Whitening

Krim malam yang memiliki efek whitening mampu mengatasi masalah noda dan bintik pada wajah. Pilihlah krim malam yang mengandung bahan alami untuk proses Whitening wajah Anda agar tidak ada efek samping saat digunakan sehari-hari. 

Demikian empat cara memilih krim malam yang bagus untuk mencerahkan wajah Anda.  Jangan buru-buru membeli! Teliti dan cermati terlebih dahulu kandungan krim malam pilihan Anda agar Anda tenang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis