Kenali Waktu Deposito Di Bank Danamon Sekarang Juga

tabungan deposito

Mempersiapkan berbagai hal untuk masa depan itu menjadi keputusan yang bijak sehingga memiliki bekal di waktu yang akan datang. Berbagai bisa kita lakukan dan salah satunya yaitu dengan membuka tabungan. Untuk jenis tabungannya memiliki banyak pilihan tergantung dari tujuan anda sendiri. namun sebagai masukan saja bila anda ingin menabung sambil berinvetasi maka anda bisa memilih tabungan deposito. Tabungan ini bisa menjadi pilihan bila uang yang anda akan simpan tidak digunakan dalam jangka waktu dekat dan tentunya memiliki bunga yang lebih besar bila dibandingkan dengan tabungan yang lainnya.

 Sebelum memutuskan, maka anda harus mengetahui jangka waktu yang bisa anda pilih ketika memutuskan untuk menggunakan tabungan deposito ini. Khusus untuk deposito di bank danamon ada 2 jenis deposito yang bisa di pilih diantaranya :

tabungan deposito

Deposito berjangka

Untuk jenis deposito ini memang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat yang memang serin berinteraksi dengan bank. Jenis deposito ini penarikannya dilakukan pada waktu yang sudah ditentukan saja. Khusus untuk di bank danamon ada beberapa pilihan diantaranya ada 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Bahkan di bank danamon bila kita deposito dengan mata uang rupiah maka akan mendapatkan suku bunga lebih tinggi.

Depsoito on Call

Deposito jenis ini memang memiliki jangka waktu yang sangat singkat dari mulai 7 hari sampai 27 hari. Sehingga bila anda ingin menyimpan uang dalam waktu singkat maka bisa memilih program deposito jenis ini. Ini di peruntukan bagi anda yang ingin menyimpan dalam waktu yang singkat.

Itulah waktu yang disediakan oleh bank danamon kepada setiap orang yang mau berinvestasi di tabungan deposito sehingga bagi anda yang mau membuka deposito ini tinggal memilih waktu deposito yang tepat. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap maka anda bisa mengunjungi website dari bank danamon atau bisa langsung ke kantor bank danamon terdekat untuk mendapat infromasi yang lebih lengkap.

Berjangka, Sertifikat Deposito dan Deposito On-Call.

Deposito Berjangka, yaitu deposito yang sangat umum dikenal masyarakat luas. Deposito berjangka adalah jenis tabungan berjangka yang penarikannya hanya dapat dilakukan pada waktu tertentu. Deposito berjangka diterbitkan bisa dengan atas nama perorangan maupun lembaga. Pihak bank akan memberikan bunga ke tabungan deposito kita. tingkat bunga yang ditawarkan oleh bank lebih tinggi dibandingkan dengan tabungan biasa. Namun deposito berjangka ini mengharus kita untuk menyimpan uang pada waktu tertentu. Uang yang disimpan hanya bisa diambil ketika jatuh tempo oleh pihak yang tertera pada bilyetnya.

Sertifikat Deposito, Merupakan sertifikat yang tidak mengacu pada nama seseorang atau lembaga tertentu, sehingga dapat dipindahtangankan dan sangat mungkin untuk diperjualbelikan.

Deposito On Call, yaitu tabungan berjangka dengan waktu penyimpanan yang relatif singkat, minimal 7 hari dan paling lama hanya kurang dari 1 bulan. Deposito ini dikhususkan dalam jumlah yang besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis