Apartemen Di Alam Sutera Tangerang, Pilihan Investasi Terbaik

Dengan banyaknya pilihan untuk melakukan investasi, perlu ketelitian lebih mendalam agar tidak rugi. Salah satu investasi yang menjanjikan keuntungan berlipat ganda adalah dengan membeli Apartemen di Alam Sutera Tangerang. Sebab banyak kelebihan yang dapat menjamin Anda akan segera meraih laba.

Berlokasi di tempat strategis dengan berbagai fasilitas lengkap akan membuat apartemen ini banyak diminati. Terlebih oleh generasi muda dengan gaya hidup masa kini. Apartemen telah menjadi salah satu syarat mutlak dalam kehidupan sehari-hari.

Berbeda dengan rumah tapak yang kurang diminati oleh generasi muda kini. Meski nilai tanah dan bangunan rumah tapak juga terus menanjak tinggi, namun ada beberapa kekurangannya. Terkadang rumah hunian biasa ini berada jauh di pinggiran kota sehingga sulit untuk bepergian. Belum lagi masalah keamanan yang masih rawan kejahatan karena kurangnya petugas keamanan.

Rumah tapak yang berlokasi di pinggir kota ini juga menuntut sosialisasi bermasyarakat. Berbeda dengan para penghuni apartemen yang dapat hidup mandiri tanpa berbagai tuntutan. Tidak heran penjualan apartemen kian tinggi karena kelebihan-kelebihan tersebut.

4 Alasan Memilih Berinvestasi Pada Apartemen Di Alam Sutera Tangerang

Kawasan Alam Sutera semenjak dulu telah dipandang sebagai wilayah elit. Tidak mengherankan bila kaum muda memilih wilayah ini. Dengan dukungan banyaknya fasilitas yang didapat dengan memiliki sebuah apartemen di Alam Sutera Tangerang. Begitu pula dengan yang ingin melakukan investasi, akan banyak keuntungan yang didapat. Berikut adalah alasan kenapa memilih apartemen di Alam Sutera.

Campus Town

Ada tiga kampus elit dengan gengsi tinggi yang mengelilingi wilayah apartemen. Kurang lebih ada 12.000 calon penyewa yang menanti adanya apartemen kosong. Sehingga tidak perlu khawatir apartemen investasi Anda sepi peminat. Sebab mahasiswa maupun dosen dari ketiga kampus tersebut adalah calon penyewa ideal.

Keamanan Terjamin

Apartemen ini menawarkan keamanan tingkat tinggi bagi seluruh penghuni. Ada security yang menjaga selama 24 jam untuk menjaga seluruh lokasi apartemen. Begitu pula dengan adanya kamera CCTV pada banyak tempat. Ditambah oleh adanya kartu access yang hanya dimiliki oleh penghuni.

Security, CCTV dan kartu access tersebut disediakan untuk menjamin keamanan seluruh penghuni apartemen. Sehingga merasa nyaman tanpa perlu takut akan adanya tindak kejahatan. Rasa aman ini sulit ditemukan pada rumah tapak yang tidak terjamin sistem keamanannya

Fasilitas Lengkap

Alasan berikutnya kenapa harus berinvestasi pada apartemen di Alam Sutera ini adalah fasilitas yang lengkap. Berbagai sarana telah dipersiapkan khusus untuk mempermudah aktivitas harian para penghuninya. Mulai dari food court bagi yang tidak sempat memasak. Ada juga minimarket, ATM, salon dan berbagai fasilitas pelengkap lain.

Bagi yang gemar berolahraga, tersedia juga kolam renang dan area jogging. Kolam renang sepanjang 100m selalu terjaga kebersihannya, begitu pula dengan jogging track. Jogging track tersebut dibangun mengelilingi Downtown lake agar para pelari dapat menikmati udara segar dan tenang usai beraktivitas.

Berdiri di Kawasan Elit

Pada kawasan Alam Sutera ini banyak terdapat fasilitas premium. Diantaranya berupa pusat perbelanjaan mewah, sarana pendidikan terbaik, fasilitas kesehatan serta gedung perkantoran. Gedung kantor tersebut bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki. Begitu pula dengan Mall yang berdiri tepat di depan lokasi apartemen.

Demikian 4 alasan kenapa Anda harus berinvestasi dengan membeli apartemen di Alam Sutera Tangerang. Cicilan ringan tiap bulannya akan membantu Anda dalam memperoleh bangunan apartemen tersebut. Sangat menggoda untuk segera dimiliki bukan? 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis