Kandungan Susu Formula Anak yang Bagus untuk Tumbuh Kembangnya

 susu formula anak

Dengan mengenali apa manfaat dan kandungan susu, setidaknya orangtua bisa jauh lebih perhatian terhadap produk yang satu ini. Pasalnya, susu formula anak merupakan salah satu produk yang bagus untuk tumbuh kembang si kecil.

Susu adalah minuman yang kaya akan nutrisi, dan gizi yang bagus untuk kesehatan dan tumbuh kembangnya. Nah, berikut akan kami jelaskan apa saja kandungan-kandungan di dalam susu yang bagus untuk si kecil.

1. Kalsium dan Vitamin D

Kedua kandungan ini sepaket untuk tumbuh kembang anak. Karena, kalsium dan vitamin D akan berkolaborasi di dalam tubuh. Kalsium bagus untuk tulang. Kandungan ini bisa menyehatkan dan menguatkan tulang. Selain itu, bagus untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang si kecil.

susu formula anak

Sedangkan vitamin D, adalah kandungan yang dapat mengoptimalkan penyerapan kalsium di dalam tubuh. Dengan begitu, kandungan kalsium yang didapatkan tidak hanya bagus untuk kesehatan, juga bagus untuk pertumbuhan mereka.

2. Vitamin C dan Zinc

Dua kandungan ini bagus untuk daya tahan tubuh si kecil. Dengan kandungan tersebut, si kecil akan mendapatkan dua manfaat sekaligus yang tentunya bagus untuk kesehatan mereka. Jadi, pastikan Anda memperhatikannya, dan keduanya bisa didapatkan dalam segelas susu.

Daya tahan tubuh sangat penting. Tujuannya agar si kecil tidak mudah sakit, baik itu terkena penyakit yang berat, maupun yang ringan. Nah, maka dari itu, pastikan Anda memilih produk susu yang juga kaya akan kandungan tersebut.

3. Nutrisi Otak

Dewasa ini, produk susu untuk anak-anak sudah dilengkapi dengan nutrisi yang bagus untuk perkembangan otak si kecil. Nutrisi tersebut yaitu AHA, DHA, omega 3, dan omega 6. Semua bisa didapatkan dalam segelas susu. Fungsinya agar membuat si kecil tumbuh sehat dan cerdas.

Nutrisi otak sangat penting di masa tumbuh kembang anak. Karena, pada masa tumbuh kembangnya, tidak hanya fisiknya saja. Pertumbuhan dan perkembangannya pun termasuk kecerdasan atau otak si kecil.

Nah, itulah berbagai kandungan susu formula anak yang bagus untuk mengoptimalkan tumbuh kembang mereka. Dengan produk susu tersebut, sedikit banyaknya kini Anda bisa mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil menjadi semakin optimal. Semoga informasi di atas membantu menambah wawasan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis