Tren Musim Dingin yang Perlu Diketahui dan Belanja untuk tahun 2020-2021

Di tahun-tahun sebelumnya, pakaian musim dingin dianggap sederhana, menekankan kenyamanan dan kehangatan atau pakaian pesta yang berkilauan. Tetapi norma dengan cepat didefinisikan ulang, dan mode juga harus terus beradaptasi dengan cara hidup yang baru. 

Tren tahun 2020-2021 diperkenalkan Februari lalu, tetapi sekarang terserah pengagum mode untuk menafsirkan bagaimana mereka akan menerapkan gaya ini ke dalam rutinitas sehari-hari mereka. 

Dari kulit hingga quilting hingga kilatan beludru, potongan kunci musim dingin tidak pernah terlihat, tetapi keadaan baru berarti tren akan dikenakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ke depan, enam tren musim dingin yang perlu dipertimbangkan untuk tahun baru.

Cold Weather Leathers

Desainer dari Versace hingga Ferragamo telah menjadikan kain pekerja keras sebagai bahan pokok musim dingin yang tidak perlu dipikirkan lagi. Belilah gaun kemeja kulit bermentega yang bisa Anda lapiskan di atas turtleneck untuk hari-hari terdingin, atau pilih gaya celana jorok yang akan memberikan kehidupan baru pada salah satu sweter besar Anda.

Puffer Piece

Jangan bergantung pada pakaian luar Anda hanya untuk kehangatan. Ambil petunjuk dari landasan pacu Prada dan Dior untuk menjadikan jaket puffer fashion-forward sebagai bagian integral dari pakaian Anda — bahkan jika hanya untuk toko di pojok jalan. Cari detail seperti saku samping yang dalam, pinggang yang diikat, dan penempatan ritsleting non-tradisional yang akan membantu mengatasi suhu di bawah nol dengan gaya

Conquer Quilting

Tren quilted — tersebar di jaket, rok, dan bahkan shirting — akan terus menarik perhatian para fashionista pencinta kerajinan, sembari menjadi kaki tangan semua insting kita yang berhibernasi. Untuk menghindari risiko kembaran dengan selimut kamar tidur Anda, bermainlah dengan selimut berlapis dalam warna netral dan siluet yang disesuaikan.

Velvet Underground

Desainer seperti Valentino dan Chanel membawa salah satu kain musim dingin yang paling disukai ke garis depan musim ini dengan gaun lengan panjang, gaun merumput di pergelangan kaki, dan pergantian bahu. Tuangkan romansa ke dalam penampilan Anda dengan memadukan velvet split dengan kitten heels atau menyalurkan semangat rocker Anda sambil mengenakan celana beludru lebar untuk kaki dan sepatu bot tempur.

Better Than Bodycon

Kami akan selalu menyukai sweater yang nyaman, tetapi desainer juga telah membuat kasing yang meyakinkan untuk gaun berbingkai bentuk. Lapisi mereka di bawah blazer kekanak-kanakan, atau berkomitmen untuk memakainya. Untuk menjaga agar angka-angka indah Anda tetap sesuai, pilih kain yang ditinggikan dan gaya selutut atau betis.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis