Tampil Elegan Setiap Hari dengan Liontin Berlian Simple

Jika Anda mengira kalung berlian untuk menghadiri acara-acara tertentu dan tidak bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari, maka dipastikan hal tersebut tidaklah benar. Anda tetap bisa menggunakannya kalung berlian untuk sehari-hari dengan catatan memilih modelnya dengan tepat. Model yang cocok untuk penggunaan sehari-hari yaitu kalung dengan liontin berlian simple yang memiliki desain lebih sederhana. 

Meskipun dengan desainnya yang sederhana, namun kalung dengan liontin berlian tersebut tetap mampu menghadirkan kesan yang elegan. Namun sebelum itu, Anda wajib memperhatikan bentuk liontin berlian  yang akan dipakai. 

Nah, berikut ini kami hadirkan beberapa model atau bentuk liontin yang cocok untuk penggunaan sehari-hari. Diantaranya yaitu:

Emerald Cut

Jika Anda menginginkan kalung untuk sehari-hari dengan liontin simple yang langka dan personal, Anda bisa memilih model emerald cut. Selain simple, bentuknya juga sangat cantik sehingga membuat penampilan elegan anggun tanpa terkesan berlebihan. 

Pear Shape

Sesuai namanya, liontin pear shape ini memiliki bentuk yang menyerupai buah pir. Liontin ini juga memiliki desain yang minimalis sehingga Anda bisa menggunakannya tanpa khawatir mengganggu kegiatan sehari-hari. Selain itu, kalung dengan liontin pear shape juga cocok digunakan ketika menghadiri pesta karena tampilannya yang mewah.

Cushion Cut

Model yang dipercaya sudah ada sejak ratusan tahun lalu ini memang memiliki desain klasik dan menarik. Sekilas, liontin berlian cushion cut terlihat seperti gabungan antara bentuk kotak dan lingkaran yang ujungnya membulat. Sesuai namanya, cushion cut memiliki bentuk seperti sebuah bantal. Anda bisa menggunakannya sebagai liontin sebuah kalung untuk penggunaan  sehari-hari dengan memilih model minimalis.

Round Cut

Model liontin berlian yang satu ini juga merupakan bentuk klasik yang tetap populer hingga saat ini. Bentuk Round Cut memiliki penampilan yang tergolong cukup sederhana berupa lingkaran dengan berlian indah di tengahnya. Model liontin berlian ini dapat digunakan baik untuk penggunaan sehari-hari atau ketika menghadiri acara-acara tertentu.

Princess Cut

Princess cut memiliki penampilan yang manis, cantik dan memiliki sifat timeless. Karena modelnya yang timeless membuat kalung dengan liontin Princess Cut dapat digunakan dalam jangka panjang tanpa khawatir akan ketinggalan zaman. 

Heart Shape

Heart Shape atau bentuk hati sering diadaptasi menjadi sebuah perhiasan indah, tak terkecuali sebagai liontin. Liontin berlian dengan model heart shape sering dijadikan hadiah kepada pasangan atau orang terkasih. Bentuk hatinya dapat direpresentasikan sebagai bentuk cinta dan kasih sayang. Desainnya yang sederhana membuat kalung dengan liontin Heart Shape cocok untuk digunakan sehari-hari dan tetap melahirkan kesan yang elegan.  

Oval Cut

Model liontin berlian terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah liontin berlian oval cut. Liontin dengan oval cut ini banyak digunakan oleh wanita. Bentuknya oval sendiri hampir menyerupai Round Cut namun memiliki dua sisi yang tumpul. Desain oval pada liontin ini mampu membuatnya terkesan lebih lentik dan juga panjang. Untuk Anda wanita dengan kepribadian feminin, sangat cocok untuk memilih model liontin ini untuk berbagai situasi.

Itulah beberapa model atau bentuk liontin berlian simple yang cocok untuk penggunaan sehari-hari namun tetap mampu memberikan kesan elegan dan menawan pada seorang wanita. Jika Anda menginginkan bentuk-bentuk liontin berlian seperti diatas, Anda bisa mendapatkannya di The Palace Jeweler yang merupakan salah satu toko perhiasan profesional, terpercaya dan terlengkap di Indonesia. Untuk mengenal lebih atau ingin melihat beragam perhiasan yang mereka miliki, Anda bisa langsung mengunjungi  https://thepalacejeweler.com yang merupakan website resmi milik The Palace Jeweler.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Model Cincin Berlian Terbaik dan Mewah

Ring Mens Collection Dan Cara Merawatnya

Apartemen Alam Sutera Disewakan Dengan Harga Terjangkau