Yuk, Kenali Layanan Dealer Mitsubishi Resmi!

Saat ini, dealer tidak hanya berfungsi untuk berjualan mobil saja. Sebut saja salah satunya dealer Mitsubishi yang juga menyediakan berbagai layanan untuk para customer. Dengan menyediakan berbagai layanan ini, maka tentu saja customer yang membutuhkan beberapa layanan tertentu bisa langsung di dealer.

Penasaran ingin tahu apa saja layanan yang disediakannya? Berikut ini kami sudah merangkum berbagai layanan yang bisa Anda dapatkan di dealer resmi Mitsubishi selain membeli atau memesan kendaraan.

1.  Bengkel Siaga 24 Jam

Layanan pertama dan yang paling banyak dicari adalah fasilitas perbaikan dan juga perawatan kendaraan mobil Mitsubishi. Bahkan fasilitas ini bisa Anda pesan kapan saja karena buka 24 jam.

Selain itu, fasilitas perawatan kendaraan ini juga dilengkapi oleh peralatan-peralatan canggih. Selain itu, mobil Anda juga akan diperbaiki oleh mekanik yang handal dan juga berpengalaman.

Kapan saja anda membutuhkannya bisa langsung menghubungi dealer kami karena pelayanannya memiliki waktu yang fleksibel.

2.      Service Booking

Fasilitas service yang tersedia di sini juga bisa Anda pesan layanannya secara mudah dan juga cepat. Pasalnya layanannya bisa Anda booking dimana saja. Anda bisa menghubungi customer service kemudian memilih waktu yang tepat dan ideal sesuai dengan waktu yang Anda inginkan.

Proses booking juga bisa langsung dengan cara mengakses situs Lautan Berlian kemudian Anda hubungi layanan customer service terkait. Silahkan tentukan jadwal service sesuai dengan keinginan Anda.

3.  Penggunaan Suku Cadang Asli

Dealer juga menyediakan sebuah fasilitas berupa layanan Mitsubishi Paket SMART. Fasilitas ini merupakan sebuah paket perawatan berkala yang bisa Anda lakukan di bengkel resmi Mitsubishi dengan jaminan menggunakan genuine parts atau suku cadang asli.

Selain itu, bagi yang ingin menggunakan fasilitas perbaikan, kemudian harus mengganti komponennya, maka disini Anda bisa menggantinya dengan suku cadang yang asli. Dengan begitu, proses perbaikan bisa menjadi lebih optimal.

4.  Layanan Servis Mobil Cepat

Proses servis di dealer resmi Mitsubishi tidak memakan waktu yang tergolong lama. Di sini proses servis hanya memakan waktu 60 menit atau sekitar 1 jam saja. Selain cepat, prosesnya juga tepat sehingga mobil pun kembali nyaman dengan performa yang bagus.

Anda tidak perlu menunggu lama dan proses menunggu pun semakin nyaman dengan kualitas ruang tunggu yang tergolong nyaman. Ruang tunggunya sudah dirancang begitu nyaman sehingga prosesnya tidak terasa.

5.  Mekanik Handal dan Profesional

Salah satu alasan kenapa harus servis di dealer resmi ini yaitu karena mekaniknya yang handal, berpengalaman dan juga tahu lebih mendalam tentang berbagai kendaraan dari Mitsubishi. Hal inilah yang menjadi landasan kenapa dealer resmi adalah solusi yang tepat untuk servis.

Selain untuk servis, Anda juga bisa memanfaatkan dealer resmi ini sebagai tempat terbaik untuk perbaikan. Karena di sini perbaikan akan diproses oleh mekanik yang profesional dan berpengalaman. Di sisi lain, jika ada komponen yang rusak, maka Anda bisa menggantinya dengan suku cadang yang asli.

Kesimpulan

Dealer resmi Mitsubishi tidak hanya sekedar menyediakan kendaraan yang bisa Anda pesan. Selain itu juga melayani servis dan juga fasilitas perbaikan yang dilakukan oleh mekanik handal dan juga berpengalaman.

Di sisi lain, Anda juga bisa mengganti suku cadang dengan yang original dengan proses service dan perbaikan yang tergolong cepat dan tepat.

Itulah informasi seputar beberapa layanan dealer Mitsubishi di samping kendaraan yang bisa Anda beli. Tertarik untuk servis di sini? Yuk, hubungi customer service sekarang juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis