Inilah Distributor Batu Dengan Produk Terlengkap



Batu juga termasuk material penting dalam pembangunan. Biasanya digunakan untuk pondasi, campuran beton, dan lain sebagainya. Sama seperti pasir, kualitas batu juga berpengaruh pada kualitas bangunan. Rekomendasi distributor batu terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan adalah PT. Gerbang Watugunung Niaga. Perusahaan yang bergerak di bidang trading Galian C ini menawarkan batu bangunan lengkap. Anda bahkan bisa request sesuai kebutuhan. Langsung saja, berikut ini adalah beberapa produk yang ditawarkan:

Batu Split Ukuran 1-2 cm

Batu split atau batu pecah ukuran paling kecil biasanya antara 1 hingga 2 cm. Batu ukuran ini kebanyakan digunakan untuk campuran beton pengecoran segala macam konstruksi. Tidak hanya konstruksi ringan saja namun juga konstruksi berat. Beberapa contoh bangunannya yaitu gedung, jalan tol, bantalan kereta api, tiang pancang, jembatan, dan lain sebagainya.

Batu Split Ukuran 2-3 cm


Satu ukuran di atas ukuran sebelumnya adalah batu split ukuran 2 hingga 3 cm. Sebenarnya ukurannya tidak jauh berbeda namun pemanfaatannya ternyata cukup berbeda. Batu split ukuran 2-3 cm bisa digunakan untuk bahan pengecoran lantai. Anda juga bisa menggunakannya untuk pembetonan horizontal lainnya. Beberapa orang terkadang mencampurnya dengan batu split lebih kecil untuk kebutuhan tertentu.

Batu Split Ukuran 3-5 cm

Batu split yang lebih besar lagi atau naik satu ukuran adalah batu split ukuran 3 sampai dengan 5 cm. Pada umumnya batu ukuran ini digunakan sebagai dasar badan jalan. Jadi sebelum menggunakan material lain, diberikan batu split sebagai penyangga atau dasarnya. Beberapa penggunaannya secara langsung yaitu penyangga bantalan kereta api, beton cor pemecah ombak, penutup atau pemberat pipa yang ditanam di dasar laut, dan lain sebagainya.

Makadam 5-7cm

Makadam merupakan batu ukuran 3-5 cm atau 5-7 cm yang didapatkan dari pecahan batuan besar. Sebagian besar kontraktor menggunakan batu ini untuk bantalan atau lapisan pengerasan lahan. Contohnya yaitu bantalan rel kereta api dan lapisan untuk pembuatan jalan. Makadam berkualitas memiliki bentuk yang padat, keras, dan tidak mudah hancur.

Batu Gajah

Batu gajah juga dikenal dengan nama boulder elephant stone atau batu boulder. Sesuai dengan namanya, batu ini memiliki ukuran yang cukup besar. Fungsinya untuk menimbun lahan yang lokasinya dekat pantai. Contoh kegunaannya yaitu sebagai bahan beton pemecah ombak, membuat dermaga kecil, bahan pondasi bangunan, dan lain sebagainya. Baju besar ini ukurannya mencapai 1 sampai dengan 2 meter dan bentuknya tidak beraturan.

Batu Belah

Batu belah belum masuk ke mesin produksi lantaran ukuran yang dimiliki relatif cukup besar. Biasanya ukurannya yaitu antara 20 cm sampai dengan 40 cm. Batu ini didapatkan dari peledakan batu pecahan. Lalu diperkecil lagi menggunakan alat excavator jenis breaker.

Agregat A

Agregat A termasuk material batu split dalam kelompok sirtu atau pasir batu. Nama tersebut disematkan karena batunya bercampur dengan pasir dan abu batu. Ukurannya mulai dari 1-2 cm, 2-3 cm, dan 3-5 cm. Material ini paling sering digunakan untuk pembuatan dinding, pengecoran dinding, dan campuran beton.

Agregat B

Perbedaan antara agregat A dan agregat B adalah campurannya. Pada agregat A tidak ada campuran tanah, sementara agregat B mengandung tanah. Ukurannya sama saja seperti agregat A. Biasanya agregat B digunakan untuk timbunan awal pengerasan jalan.

Itulah berbagai produk yang ditawarkan oleh distributor batu yaitu PT. Gerbang Watugunung Niaga. Anda bisa memesannya kemudian perusahaan akan mengirim ke tempat Anda. Sebelum membeli material batu, Anda bisa melakukan konsultasi melalui WhatsApp. Selain batu bangunan, perusahaan ini juga menjual pasir berkualitas. Informasi seputar produknya ada di www.gerbangwatugunungniaga.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Model Cincin Berlian Terbaik dan Mewah

Ring Mens Collection Dan Cara Merawatnya

Kriteria Best Payment Gateway Indonesia Dalam E-commerce