Intip Keunggulan Serta Harga Mobil Xpander Sport Di Sini!


Xpander sudah menjadi andalan Mitsubishi untuk kelas MPV sejak tahun 2017 lalu. Mobil berkapasitas 7 penumpang ini menjadi salah satu best seller dengan peminat yang banyak. Saat ini tersedia tujuh varian yang bisa Anda jadikan pilihan, salah satunya yaitu Xpander Sport. Harga mobil Xpander Sport lebih rendah dibandingkan varian di atasnya. Namun memiliki cukup banyak keunggulan yang layak untuk Anda jadikan pilihan. Langsung saja, inilah berbagai keunggulannya:


Memiliki Desain yang Gagah dan Sporty

Meskipun lebih murah, Xpander Sport memiliki tampilan luar yang mirip dengan varian Ultimate. Perbedaan hanya pada bagian pelek di mana varian Sport menggunakan pelek single tone ukuran 16 inch. Meskipun peleknya masih kalah dengan varian Ultimate, namun desainnya tetap terlihat gagah dan sporty.


Ada tulisan ‘Sport’ untuk menunjukkan varian mobil. Bukan hanya dari sisi luar saja, sisi dalam atau interior juga terasa sporty. Warna yang diusung yaitu serba gelap seperti hitam dan coklat tua. Jika Anda lebih suka warna gelap, maka Xpander Sport adalah pilihannya.


Mesin Halus dan Bertenaga

Mitsubishi menanamkan mesin MIVEC DOHC berkapasitas 1.499 cc dengan 16 buah katup. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga mencapai 104 hp di 6.000 rpm. Sementara torsi yang dihasilkan yaitu 141 Nm di 4.000 rpm. Ada dua varian transmisi yang ditawarkan untuk Anda yaitu CVT dan MT. Keduanya memiliki kelebihan masing-masing. Jadi Anda bisa memilih transmisi apa yang diinginkan.


Transmisi CVT Membuat Irit Bahan Bakar

Salah satu keunggulan dari transmisi CVT yaitu membuat bahan bakar lebih irit. Transmisi CVT yang digunakan tersebut membuat mesin berada di putaran rendah. Bahkan pernah berada di putaran 1.5000-2.000 rpm. Karena hal tersebut, efisiensi bahan bakar menjadi sangat baik sehingga bahan bakar lebih hemat. 



Memiliki Suspensi yang Nyaman

Xpander dikenal sebagai mobil MPV yang memiliki suspensi nyaman. Hal tersebut juga berlaku pada varian Sport yang satu ini. Standar suspensi yang terkenal nyaman tersebut terus ditingkatkan hingga menjadi semakin baik. Salah satunya dengan menggunakan sok bertabung besar. Anda bisa tetap merasa nyaman meskipun melewati jalan berlubang, tikungan, dan berbagai jenis jalanan lain. Selain itu, ada ground clearance yang menambah kenyamanan berkendara.


Kabin Senyap dan Nyaman

Kabin yang senyap dan nyaman menjadi keunggulan selanjutnya. Anda mungkin pernah merasa terganggu dengan suara mobil ketika berjalan. Mobil Xpander Sport didesain khusus menggunakan peredam kabin yang sangat baik. Jadi Anda tidak akan mendengar suara berisik ketika mobil melewati jalanan aspal yang kurang baik. 


Banyak Fitur Istimewa

Kenyamanan tidak hanya diberikan dari kabin yang kedap suara namun juga karena banyaknya fitur-fitur istimewa. Berada di level kedua mobil Xpander, tentu saja fitur yang ditawarkan sudah cukup lengkap. Penumpang bagian belakang mendapatkan beberapa fitur seperti port cas, blower AC, arm rest, dan kompartemen penyimpanan. Sedangkan bagian depan atau cockpit dimanjakan dengan layar touchscreen untuk entertainment, arm rest, dan lain-lain.


Harga

Harga Xpander Sport ditentukan oleh variannya. Sport MT lebih terjangkau dengan harga sekitar Rp 284.070.000. Sedangkan varian CVT harganya hanya berbeda sedikit dari Ultimate CVT yaitu Rp 297.370.000.


Itulah pembahasan mengenai keunggulan serta harga mobil Xpander Sport. Pembelian bisa dilakukan di Lautan Berlian yaitu dealer resmi Mitsubishi yang terpercaya. Anda bisa memilih varian CVT ataupun MT sesuai dengan selera. Jangan lupa mencoba test drive untuk menjajal performa mobil secara langsung. Informasi pemesanan ataupun test drive bisa Anda lihat di www.lautanberlianku.co.id.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis