5 Rekomendasi Cincin Kawin Terbaik yang Banyak Digemari



Banyaknya pilihan model cincin pernikahan di luaran sana memang seringkali membuat konsumen bingung, pasalnya tiap model cincin memiliki ciri khas tersendiri yang membuatnya menarik. Anda tentunya menginginkan desain cincin kawin yang bagus, bukan? Simak  beberapa model cincin pernikahan terbaik berikut ini!

5 Model Cincin Kawin Berlian Yang Populer Masa Kini 


Dari sekian banyak model cincin pernikahan, ada beberapa model yang masih menjadi incaran pasangan-pasangan yang ingin menikah. Beberapa model tersebut diantaranya adalah koleksi Mondial yang memiliki kualitas tinggi. Koleksi Mondial ini dijuluki sebagai MEC (Mondial Excellent Cut). Koleksi MEC ini diartikan sebagai koleksi dari brand yang satu ini memiliki model potongan sempurna yang melampaui standar 4C (Cut, Carat, Clarity, Color). Koleksi Mondial ini juga telah lolos seleksi menggunakan penilaian kualitas berlian sebanyak 49 parameter, sarine technology, dan light performance.  


  1. Cincin Celina 

Cincin kawin berlian yang terinspirasi dari gambaran simpul yang berputar ini melambangkan fleksibilitas, kekuatan, keanggunan serta keindahan. Cincin berlian ini tentunya mewakili ikatan erat antar pasangan yang terjalin sedemikian indahnya antara dua insan manusia. 

Koleksi Mondial ini terdiri koleksi cincin indah dengan material emas putih (white gold) dengan ukuran mulai dari 0,600 gram. Untuk sisi berliannya sendiri memiliki penilaian MEC Ultimate dengan kisaran yang cukup bervariatif yaitu antara 0.3-0.7 carat. 

  1. Cincin Candis

Koleksi kedua dari brand ternama ini yaitu perhiasan cincin Candis. Cincin cantik ini memiliki bentuk yang terinspirasi dari bentuk mahkota yang mana memiliki arti keabadian dan kemuliaan. Rangka anggun nan cantik dari cincin ini berbentuk mahkota yang menopang berlian standar MEC Ultimate. Cincin Candis ini cocok untuk cincin pernikahan maupun kado anniversary ke pasangan. Cincin satu ini memiliki hiasan emas putih dengan berat mulai dari 0,470 gram serta memiliki berlian dengan nilai carat MEC Ultimate mulai dari 0,3.

  1. Cincin Tivona

Koleksi yang lainnya yaitu cincin Tivona yang memiliki aksen unik berupa illusion setting pada sisi bagian prongnya. Ilusi dan cincin ini memberikan efek yang membuat cincin ini tampak lebih besar. Koleksi baru dari Mondial ini cocok bagi Anda yang mungkin memiliki jari tangan cenderung kecil. 

Cincin ini memiliki area untuk menambahkan batu berlian di sekitar girdle untuk memberikan efek pantulan yang lebih berkilauan. Dalam setiap koleksi brand yang satu ini  umumnya terdapat berlian solitaire dengan penilaian MEC Ultimate yaitu mulai dari 0,3 carat degan ditambah emas putih sekitar mulai dari 0,910 gram. 

  1. Cincin Vesta

Cincin dengan mata berlian satu ini tampak sederhana namun elegan sekali ketika dipakai. Hiasan di sekitar batu berlian membuat cincin ini tidak tampak kosong. Cincin emas putih dengan berlian MEC Ultimate mulai dari 0.3- 0.7 carat ini memang cocok dipakai saat cincin pertunangan, namun tidak ada salahnya apabila Anda ingin sekaligus membelinya untuk cincin pernikahan.

  1. Cincin Gracie

Cincin ini berbeda dengan koleksi seperti sebelumnya. Cincin ini berwarna rose gold yang tidak kalah cantik karena warna rose gold masih menjadi warna favorit masyarakat karena cocok dengan warna kulit rata-rata masyarakat Indonesia. 

Batu berlian tampak sangat indah dengan dilengkapi jajaran batu berlian yang lebih kecil di bagian kerangkanya. Bagi Anda yang mungkin tidak tertarik dengan cincin kawin berlian warna emas putih dapat mencoba cincin Gracie ini. Silahkan kunjungi gerai toko perhiasan Mondial untuk melihat koleksi perhiasan indah lainnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis