Berbagai Inspirasi Untuk Memakai Liontin Berlian Berkualitas



Liontin merupakan perhiasan yang memiliki nilai estetika yang khusus sehingga terkesan lebih klasik saat dipakai. Seiring dengan perkembangan zaman, dan juga ragam bentuk serta model liontin berlian berkualitas juga semakin banyak. Sehingga Anda bisa tampil stylish meskipun menggunakan liontin yang terkesan klasik. 

Berikut adalah beberapa tips menggunakan liontin berlian berkualitas yang akan membuat penampilan terlihat stylish:

Pilih Outfit dengan Kerah Off Shoulder 

Pemilihan outfit menjadi hal yang sangat penting saat akan memakai liontin berlian. Busana berkerah off shoulder menjadi pilihan yang tepat, terutama untuk Anda yang ingin tampil feminin sekaligus classy. Busana off shoulder merupakan busana dengan potongan bahu yang terbuka. Biasanya digunakan pada atasan wanita, dress, gaun, dan lain-lain. Aksesoris di leher sangat penting jika Anda menggunakan off shoulder. Anda juga dapat memilih liontin yang berdesain unik dan klasik dengan ukurannya yang tidak terlalu besar. 

Pilih Rantai Kalung yang Tepat 

Selain pemilihan kerah baju, Anda juga harus memperhatikan pilihan rantai kalung. Liontin berlian modern biasanya dijual secara terpisah dengan rantainya. Sehingga Anda harus memilih jenis rantainya sendiri. Sebelumnya, kenali tentang apa saja model rantai kalung yang paling populer. Setelah itu, sesuaikan warna liontin dengan warna rantai agar selaras. Namun jika Anda ingin tampilan yang unik, tidak masalah mengkombinasikan dua warna sekaligus. Anda dapat mencoba satu per satu rantai yang Anda inginkan. Lalu pilih yang Anda anggap paling cocok dan tepat. Beberapa model rantai paling populer yaitu cable, rolo, curb, dan figaro.




Coba Layering Kalung 

Tren yang dilakukan oleh kebanyakan wanita yang mudah untuk tampil stylish dengan liontin berlian yaitu dengan melakukan layering kalung. Tren ini semakin populer karena mampu memberikan kesan stylish sekaligus mewah pada pemakainya. Namun Anda harus mengetahui triknya agar layering kalung tidak too much atau berlebihan. Triknya yaitu dengan menggunakan kalung yang memiliki ukuran panjang rantai yang berbeda. Satu rantai panjang hingga dada, satu lagi tidak panjang. Agar tidak berlebihan, gunakan juga satu liontin saja pada layer paling bawah atau panjang. Hal tersebut akan memberikan kesan jenjang dan anggun pada wanita.

Less is More 

Less is More adalah istilah yang sangat tepat diterapkan ketika menggunakan liontin berlian. Liontin berlian yang memancarkan kilauan indah biasanya memberikan kesan glamor. Jika tidak ingin tampil berlebihan, tentu saja Anda harus memilih kalung yang sederhana. Kalung model klasik dan juga unik dengan outfit sederhana bisa membuat penampilan Anda  terlihat lebih stylish.

Pilih Liontin Berbentuk Unik dan Klasik 

Memilih bentuk liontin yang tepat. Seperti :

  • Liontin solitaire 

Liontin solitaire termasuk liontin yang hanya menggunakan satu berlian saja. Liontin satu ini termasuk liontin klasik yang paling populer. Bentuk berlian yang digunakan pada liontin akan menentukan keindahannya. Bentuknya yaitu round cut, princess cut, oval cut, pear cut, dan lain sebagainya. 

  • Liontin halo 

Liontin halo merupakan model klasik dengan berlian utama di tengah yang dikelilingi banyak berlian kecil. sehingga bentuk berliannya akan terlihat besar. Bentuk paling populer yaitu round atau bulat. 

  • Liontin inisial 

Bentuk liontin unik dan klasik yaitu liontin inisial. Jenis liontin ini bisa disesuaikan dengan nama penggunanya. Desainnya yang simple dan unik akan sesuai dengan font yang bisa dipakai. Anda bisa mendapatkan nya pada koleksi The Palace.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Model Cincin Berlian Terbaik dan Mewah

Ring Mens Collection Dan Cara Merawatnya

Apartemen Alam Sutera Disewakan Dengan Harga Terjangkau