Berikut Beberapa Cara Top Up GoPay Dengan Berbagai Fiturnya

GoPay merupakan salah satu layanan uang elektronik yang dapat digunakan sebagai transaksi pembayaran. Terlebih lagi memang perusahaan tersebut yang memprakarsai layanan GoPay ini. Dengan mengisi saldo GoPay, Anda akan menikmati berbagai keuntungan yang diberikan oleh GoPay tersebut. Anda dapat melakukan berbagai cara top up GoPay dengan mudah. Top up ini dapat dilakukan di banyak tempat dan berbagai cara. 

Fitur yang dimiliki GoPay

GoPay bukan hanya sebatas uang elektronik saja, namun GoPay juga memiliki berbagai fitur yang sangat memudahkan bagi penggunanya. Berikut adalah beberapa fitur dari GoPay :

Bayar

Fitur ini merupakan penggabungan dari fitur Scan QR dan juga Transfer pada versi yang dulu. Fitur ini dapat digunakan untuk melakukan transfer saldo GoPay ke sesama pengguna aplikasi Gojek. Caranya yaitu dengan memindai kode QR, atau dengan menunjukkan Kode GoPay pada tampilan scan (khusus untuk pembayaran di Alfamart). 

Promo 

Fitur ini berguna untuk melihat informasi tentang promo GoPay apa saja yang sedang berlangsung. Biasanya, promo ini dapat langsung di-klaim oleh para penggunanya.

Isi Saldo 

Fitur ini digunakan untuk mengisi saldo GoPay dengan berbagai cara. Selain itu, dapat digunakan juga untuk melihat terkait cara mengisi saldo GoPay melalui ATM, Internet Banking, Mobile Banking, Driver, Alfa Group, maupun Pegadaian. Bahkan di bank pun, isi saldo bisa dilakukan, seperti halnya pada Bank Sinarmas.

Mission 

Fitur ini digunakan untuk melihat tentang berbagai misi yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan hadiah. 

Minta 

Fitur ini digunakan untuk menampilkan kode QR GoPay akun Anda agar dapat menerima transfer dari akun Go Pay lainnya, terutama melalui fitur Scan QR.

Riwayat 

Fitur ini digunakan untuk melihat riwayat transaksi pada penggunaan saldo GoPay. 

Tarik 

Fitur ini bisa digunakan untuk melakukan tarik tunai. Caranya yaitu dengan mengirimkan saldo GoPay ke rekening akun bank yang telah terdaftar di akun Go Pay milik Anda.

Voucher 

Fitur ini dapat digunakan untuk menukar kode voucher yang dimiliki. Pastikan Anda telah memasukkan kode voucher dengan benar dan voucher tersebut memang masih berlaku. 

Bills 

Fitur ini digunakan jika Anda hendak memanfaatkan layanan GO-BILLS.

Pulsa 

Fitur ini digunakan untuk layanan GO-PULSA. 

Pengaturan 

Fitur ini dapat digunakan untuk melihat status upgrade dari Go Pay, dengan mendaftarkan akun bank untuk fitur ‘Tarik’, kemudian mengatur PIN GoPay, serta mengisi informasi tentang ketentuan layanan GoPay. 

Bantuan 

Fitur ini dapat digunakan untuk melihat berbagai informasi dan solusi tentang GoPay. Mulai dari cara upgrade akun Go Pay sampai dengan mengetahui batas saldo GoPay.

Tarik Tunai 

Fitur ini dapat digunakan untuk melakukan tarik tunai tanpa kartu melalui berbagai ATM dengan menggunakan saldo GoPay.

Plus 

Fitur ini dapat digunakan untuk melakukan Upgrade pada akun Go Pay menjadi Go Pay Plus dan memantau status upgrade. 

GoTagihan 

Fitur ini dapat digunakan untuk membayar berbagai tagihan.

Anda belum pasang PIN! 

Fitur ini untuk memasang PIN GoPay terutama agar saldo GoPay milik Anda terjaga lebih aman. PIN tersebut juga dibutuhkan untuk kebutuhan transfer, tarik, dan transaksi pada GO-PULSA serta GO-BILLS.

Update GOPAY Anda, gratis! 

Fitur ini dapat digunakan untuk melakukan upgrade akun Go Pay milik Anda. Caranya yaitu dengan melengkapi data pribadi, kemudian Anda dapat memanfaatkan fitur transfer, tarik, dan meningkatkan batas saldo. 

Itulah beberapa ulasan mengenai cara top up saldo GoPay agar dapat digunakan pada fitur-fiturnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis