Mengenal Layanan Dealer Mitsubishi yang Jarang Diketahui



Dealer resmi Mitsubishi saat ini menyediakan banyak layanan menarik yang tentunya dibutuhkan oleh para pemilik mobil Mitsubishi. Namun sayangnya, belum banyak orang yang mengetahui layanan-layanan yang saat ini sudah tersedia di dealer Mitsubishi, salah satunya seperti di Lautan Berlian Prioritas.

Nah, berikut ini kami akan coba menjelaskan apa saja layanannya. Jadi, pastikan Anda menyimak artikel ini hingga selesai agar tahu bahwa saat ini dealer tersebut tidak hanya menyediakan produk mobil saja, tapi juga meliputi layanan-layanan sebagai berikut:

1.  Layanan Servis Mobil

Saat ini, dealer resmi Mitsubishi Indonesia, Lautan Berlian Prioritas juga sudah menyediakan layanan servis kendaraan untuk mobil Mitsubishi kesayangan Anda. Servis kendaraan di sini merupakan salah satu yang terbaik. Karena di sini, mobil Anda akan diservis oleh mekanik yang sudah berpengalaman.

Di sisi lain, proses servis juga sudah menggunakan peralatan yang canggih. Selain itu, mekanik juga sudah melalui proses pelatihan sehingga tahu seluk beluk mekanisme mesin Mitsubishi yang Anda miliki.

2.  Bengkel 24 Jam

Selain servis,di sini Anda juga bisa menikmati layanan perbaikan mobil 24 jam. Anda bisa langsung ke dealer resmi terdekat untuk menikmati layanan tersebut. Sama seperti servis mobil, Anda juga bisa melakukan booking layanan bengkel tersebut secara online sehingga tidak lagi memerlukan antrian panjang yang lama.

Layanan bengkelnya buka 24 jam dan bisa untuk berbagai jenis mobil Mitsubishi baik itu jenis mobil keluarga, hingga kendaraan niaga sekalipun. Anda bisa langsung memperbaikinya di sini.



3.  Service Booking via Aplikasi

Saat ini telah hadir sebuah aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan booking servis maupun perbaikan kendaraan Mitsubishi yang Anda miliki. Karena sistem booking ini bisa Anda lakukan melalui aplikasi yang bisa Anda pasang melalui Play Store di HP Android yang biasa Anda gunakan.

Aplikasi tersebut akan mempermudah Anda untuk melakukan servis dan juga perbaikan. Anda bisa langsung melakukan booking dengan mudah. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi menarik lainnya seperti cabang dealer dan juga bengkelnya.

4.  Ketersediaan Genuine Part Mitsubishi

Perlu Anda ketahui, tidak sulit untuk menemukan genuine part atau sparepart original Mitsubishi di tanah air. Kenapa demikian? Karena saat ini sudah tersedia di bengkel maupun dealer resminya. Anda bisa mendapatkannya untuk mengganti sparepart yang sudah tidak layak untuk digunakan.

Ketersediaan sparepart original ini bisa membantu Anda untuk mengoptimalkan dan mempertahankan performa mobil Mitsubishi Anda. Bahkan ketersediaannya juga lengkap mulai dari untuk mobil keluarga hingga kendaraan niaga dari Mitsubishi.

5.  Bodi & Cat

Di sini Anda juga bisa mendapatkan layanan perbaikan bodi & cat. Layanan untuk estetika mobil di sini sudah dipercaya sejak lama. Bahkan layanan ini sudah hadir sejak tahun 1676 yang artinya merupakan salah satu layanan unggulan yang kredibel. Anda bisa mengembalikan kualitas bodi dan warna cat yang memudar atau rusak.

Layanan untuk estetika mobil ini akan akan membantu mobil Anda agar terlihat menarik dan tampak seperti baru. Keindahannya pun tetap terjaga sehingga mobil Anda tetap terlihat seperti mobil yang bersih.

Kesimpulan

Semua layanan dari dealer resmi ini bisa membantu Anda untuk mengoptimalkan performa mobil sekaligus untuk mempertahankan keindahan mobil yang Anda miliki. Inilah yang membuatnya berkualitas.

Demikian penjelasan seputar apa saja layanan yang saat ini sudah tersedia di dealer Mitsubishi. Semua layanannya bahkan bisa dengan mudah Anda temukan sekaligus Anda booking melalui aplikasi secara online.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis