Review Performa Motor Listrik Tangguh dari Alva

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, saat ini sepeda motor telah menjadi salah satu kendaraan yang populer dan banyak digunakan di Indonesia. Sebut saja salah satunya Alva yang merupakan salah satu motor bertenaga listrik yang memiliki banyak sekali kelebihan.

Berikut ini kami akan coba review performa sekaligus kelebihan dari motor tersebut. Dengan informasi yang kami bagikan di sini, sedikitnya Anda bisa mengetahui sejauh mana kualitas dan juga ketangguhan dari motor tersebut.

Review Performa Motor Alva

Ada banyak sekali aspek yang akan kami coba bahas disini. Berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda review performa dan juga kelebihan-kelebihan dari motor yang satu ini.

1.  Performa Torsi dan Kecepatan Motor

Performa mesin merupakan salah satu aspek yang umum digunakan dalam menilai sebuah kualitas motor. Performa torsi dan juga kecepatan motor ini mampu bersaing dengan motor BBM. Performa mesinnya tangguh dan memiliki kecepatan yang bagus.

Kecepatan motor bertenaga listrik ini bisa berlari kencang hingga maksimal 90 km/jam. Dibandingkan dengan motor listrik pada brand yang lain yang ada di pasaran, produk motor ini memiliki kecepatan yang lebih tinggi.

2.  Dilengkapi dengan Monoshock yang Nyaman   

Komponen monoshock pada motor listrik ini menjadi keunggulan berikutnya yang tak luput dari review kami. Pasalnya monoshock motor ini lebih nyaman pada saat digunakan. Kecepatan yang tangguh dengan kenyamanan monoshock yang optimal menjadi keistimewaannya.

Monoshock yang digunakannya sangat tangguh untuk bermanuver sehingga motor ini sangat nyaman sekali jika dibandingkan dengan tipe motor dengan komponen dual shock. Bahkan monoshock yang digunakannya pun tergolong bagus dan berkualitas.

3.  Pilihan Velg Sangat Sporty

Motor ini sudah menggunakan velg bagus dan terlihat kekinian. Model dan bentuknya sangat sporty sehingga terlihat tangguh. Velg yang digunakannya pun tampak selaras dengan model motor yang terlihat keren dan berbobot layaknya motor matic besar. Velg yang digunakannya cocok untuk Anda yang suka motor bergaya sporty.

Velg motor terlihat sporty dari sisi desainnya maupun ketangguhannya. Di balik desainnya yang sporty, velg ini mampu mengoptimalkan performa motor. Velg yang digunakannya juga mampu mengoptimalkan performa motor.

4.  Motor Listrik yang Tangguh di Tanjakan

Motor listrik ini adalah salah satu kendaraan roda dua yang tangguh ketika Anda kendarai di tanjakan, terutama jika kita bandingkan dengan motor listrik lain pada umumnya. Inilah yang menjadi kelebihan berikutnya dari motor tersebut.

Akan tetapi, ada hal yang perlu diperhatikan. Tanjakan yang akan Anda lalui tidak boleh melebihi kemiringan 14 derajat dan juga tidak membawa beban berat melebihi 180 kg. Jika menyesuaikan dengan prosedur tersebut, maka dipastikan motor ini aman dan tangguh ketika Anda kendarai di tanjakan.

5.  Desain dan Fitur yang Lengkap

Motor ini memiliki desain yang menawan dan sporty. Terlihat tangguh seperti motor matic besar yang sedang trend di pasaran Indonesia saat ini. Motornya sangat cocok sekali untuk yang suka dengan model yang kekinian.

Selain desainnya tangguh, motor listrik ini juga punya fitur yang tak kalah keren. Motor ini menyediakan bluetooth dan tentunya kabel USB untuk charger ke smartphone.

Alva bisa menjadi salah satu solusi motor listrik yang bisa membantu kebutuhan kendaraan dua untuk kebutuhan sehari-hari maupun untuk pergi ke tempat kerja. Motor yang sudah dilengkapi dengan baterai canggih ini juga sudah tersedia di tanah air.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis