Tips Tampil Stylish dengan Liontin Emas Inisial



Liontin inisial merupakan liontin yang biasanya menggunakan desain huruf tertentu. Sebenarnya liontin jenis ini sudah lama populer, namun masih digemari sampai sekarang karena kesan personal yang ditawarkan. Apalagi liontin emas inisial juga bisa dijadikan investasi dan tabungan untuk masa depan sekaligus menunjang penampilan Anda. Untuk menunjang penampilan, Anda harus mampu melakukan mix and match dengan baik. Bingung melakukan mix and match? Berikut tips yang bisa Anda ikuti:

Pilih Model Rantai yang Tepat

Liontin inisial pada umumnya memiliki desain yang tidak jauh berbeda karena hanya satu huruf saja. Namun rantai atau chain yang digunakan berbeda-beda. Oleh sebab itu, Anda harus memperhatikan desain rantai ketika akan menggunakan liontin inisial. Beberapa contoh rantai yang populer yaitu curb, cable, rolo, dan figaro. Rekomendasi desain rantai yang paling cocok untuk liontin emas dengan inisial adalah cable chain. Cable chain sendiri merupakan jenis rantai yang tipis dan halus sehingga cocok digunakan oleh semua wanita.


Gabungkan Dua Inisial

Sebagian besar liontin inisial hanya menggunakan satu inisial saja. Misalnya inisial nama Anda, orang tersayang, dan lain sebagainya. Jika menginginkan kalung yang unik, cobalah untuk menggabungkan dua inisial sekaligus. Contohnya yaitu inisial nama Anda dan pasangan. Jadi kalung yang Anda gunakan memiliki dua liontin inisial yang cantik. Pilih desain yang serupa agar tidak terlihat bertabrakan.

Gabungkan Beberapa Liontin

Tips selanjutnya yang bisa membantu Anda tampil stylish dengan liontin emas inisial adalah menggabungkan beberapa liontin. Berbeda dengan tips sebelumnya yang menggabungkan dua inisial, tips ini menggabungkan beberapa liontin. Jadi liontin yang Anda gabungkan bisa berbeda atau bukan inisial. Memang ada sedikit tantangan untuk memilih liontin yang cocok digabungkan dengan liontin inisial. Jadi pilih desain yang minimalis namun tetap terlihat ketika Anda gunakan.

Tambahkan Kesan Personal

Sebenarnya kalung inisial merupakan kalung personal yang menggambarkan diri Anda. Ketika orang terdekat melihat kalung tersebut Anda pakai, maka mereka langsung sadar bahwa itu adalah inisial nama Anda. Namun terkadang inisial saja belum cukup untuk menonjolkan kesan personal. Anda bisa menambahkan sedikit kesan personal misalnya dengan ukiran nama lengkap di bagian belakang liontin emas atau yang lain sebagainya.

Gabungkan Beberapa Kalung

Menggabungkan elemen-elemen kalung memang menjadi salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk tampil stylish dengan liontin inisial. Selain menggunakan dua huruf dan menggabungkan liontin, Anda bisa juga menggabungkan beberapa kalung. Contohnya yaitu kalung dengan liontin inisial dan kalung polos tanpa liontin. Pastikan ukuran dan panjangnya tepat seperti saat layering kalung.

Pilih Liontin Inisial dengan Berlian

Tips terakhir yang bisa Anda terapkan adalah memilih liontin emas yang berhiaskan batu berlian. Berlian menjadi batu permata tercantik di dunia. Selain itu, batu permata satu ini juga cocok dipadukan dengan berbagai warna emas seperti yellow gold, rose gold, maupun white gold.

Itulah tips tampil stylish dan manis dengan liontin emas inisial. Menarik bukan? Anda bisa mendapatkan liontin inisial yang sudah ready di Mondial Jeweler. Brand satu ini menyiapkan liontin mulai dari huruf A sampai dengan Z, jadi pilih saja sesuai dengan kebutuhan. Karena ready, Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan liontin.

Liontin yang ditawarkan oleh Mondial Jeweler dihiasi oleh 11 berlian round cut yang menawan. Sementara material yang digunakan adalah white gold atau emas putih sehingga cocok untuk semua wanita. Lebih jelasnya mengenai koleksi liontin tersebut bisa Anda lihat di website www.mondialjeweler.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis