4 Cara Aman Merawat Model Anting Terbaru Agar Keindahan dan Pesonanya Terjaga

Anting merupakan perhiasan yang paling populer dan paling digemari sebagian besar wanita di dunia yang menyebabkan inovasi Model Anting Terbaru yang semakin hari semakin beragam, hal ini tidak lain karena anting memang merupakan perhiasan yang wajib digunakan oleh wanita untuk membuat penampilannya lebih cantik dan lebih feminim, selain itu anting juga memiliki pesona tersendiri untuk membuat penampilan menjadi lebih tegas, lebih berwibawa atau lebih sayu.

Meskioun anting memiliki ukuran yang cukup kecil dibanding perhiasan lainnya, namun pengaruh anting untuk penampilan bisa lebih besar, hal ini disebabkan anting memiliki posisi di kanan dan kiri wajah, sehingga kilauan anting dapat menambah pesona untuk penampilan Anda. Oleh sebab itu kecantikan dan pesona anting harus terjaga dan terawat, cara merawatnya pun terbilang tidak boleh sembarangan, karena jika perawatannya atau cara membersihkannya salah, bukannya menjadi bersih malah anting yang Anda bersihkan menjadi rusak.

Nah untuk itu pada artikel ini kami akan membahas cara paling aman untuk merawat dan membersihkan anting emas Anda. Oleh sebab itu yuk simak ulasannya hingga usai berikut ini:

1.  Pakai Saat Diperlukan

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk merawat anting kesayangan Anda adalah, memakainya pada saat diperlukan saja, dan simpan ketika sudah selesai, hal ini dapat membuat anting Anda berumur panjang dan membuat kilauan emas nya tidak cepat memudar. Karena seperti yang kita ketahui, warna emas akan cepat memudar atau sedikit berubah warna jika sering terpapar sinar matahari dan polusi disekitar kita.

2.  Sediakan Tempat Sendiri

Berikutnya adalah menyediakan tempatnya sendiri, sebaiknya buatkan kotak tersendiri dengan alas lembut termasuk semua perhiasan yang Anda miliki, karena jika perhiasan diletakan dalam satu wadah akan mengakibatkan perhiasan Model Anting Terbaru Anda akan cepat mengalami kerusakan yang dikarenakan terjadinya gesekan dan benturan antara perhiasan saat diambil atau diletakkan, biasanya kerusakan yang akan dialami jika hal ini terjadi adalah perhiasan menjadi bengkok, penyok, hiasan terlepas dan lain sebagainya.

3.  Menjaga Kebersihannya

Selain menjaga kerusakan pada anting kesayangan Anda, hal lain yang harus Anda lakukan adalah dengan menjaga kebersihannya juga, karena kebersihan pada anting dapat menjaga kilauan dan keindahan anting itu sendiri. Seperti membersihkan anting dari minyak atau kotoran yang menempel pada permukaannya yang dapat berpotensi menghalangi cahaya dan kilauannya terpancar

4.  Cuci Dengan Cara yang Benar

Jika Anda ingin membersihkan kotoran yang menempel pada anting dengan cara mencuci, sebaiknya lakukan dengan cara yang benar, seperti:

Siapkan Air Hangat 

Untuk membersihkan perhiasan berlian adalah yang pertama dengan menyiapkan air hangat kedalam wadah yang bersih. 

Gunakan Sabun Khusus

Sabun khusus untuk mencuci perhiasan bisa Anda dapatkan di toko perhiasan terdekat, sabun ini dibuat khusus untuk menjaga kebersihan perhiasan dan menjaga kilauannya tanpa merusaknya.

Gunakan Sikat khusus atau Sikat gigi

Jika Anda terpaksa menggunakan sikat karena kotoran yang menempel susah dibersihkan, bisa Anda gunakan sikat khusus untuk membersihkannya, jika memang tidak ada, bisa Anda gunakan sikat gigi baru untuk menyikatnya, lakukan penyikatan dengan cara perlahan hingga bersih.

Dan itu dia 5 cara aman merawat Model Anting Terbaru kesayangan Anda agar lebih tahan lama, dan untuk informasi selengkapnya bisa Anda kunjungi The Palace Jewelry. Semoga tulisan ini bermanfaat dan menjadi pedoman untuk merawat anting kesayangan Anda. Terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis