Tips Tampil Sempurna Dengan Anting Berlian Klasik Ketika Menghadiri Pesta

Untuk melengkapi penampilan ketika akan menghadiri sebuah acara formal seperti pesta pernikahan, penggunaan berbagai jenis perhiasan salah satunya anting berlian klasik bisa menjadi menjadi pilihan yang paling tepat. Dengan menggunakan anting jenis ini, mampu memberikan kesan yang lebih anggun dan juga elegan. 

Namun untuk mendapatkan hasil maksimal dengan menggunakan anting berlian, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan. Untuk itu, pastikan Anda simak artikel dibawah ini sampai tuntas, ya!

Tips Tampil Elegan Mengenakan Anting Berlian Bergaya Klasik

Sejatinya, anting berlian klasik juga hadir dengan berbagai model dan desain yang penggunaannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan juga bisa menghasilkan efek yang berbeda-beda pula. Oleh karena itu, dalam pemilihannya harus dilakukan sebaik mungkin agar sesuai dengan kesan yang ingin ditampilkan. 

Adapun beberapa tips dalam menggunakan anting berlian bergaya klasik ketika akan menghadiri suatu acara formal adalah:


Sesuaikan dengan gaya berbusana

Selain digunakan ketika akan menghadiri pesta, anting juga bisa digunakan dalam keseharian yang mampu membuat penampilan seorang wanita menjadi lebih elegan. Oleh sebab itu, ketika Anda akan menggunakan anting berlian ini, maka wajib untuk menyesuaikannya dengan gaya pakaian atau busana yang dipakai. 

Jika Anda akan pergi ke sebuah pesta dengan menggunakan busana full yang memiliki tambahan berbagai aksen, maka sebaiknya Anda menghindari anting berlian dengan detail yang rumit. Sebab jika memaksakan, bukannya tampilan elegan yang didapat melainkan akan menimbulkan kesan penampilan yang terlihat terlalu berlebihan. 

Jika Anda menggunakan busana dengan berkerahnya, maka jenis anting yang cocok untuk dipadukannya adalah anting berlian bergaya klasik jenis tusuk yang memiliki desain simpel. 

Sedangkan untuk busana tanpa kerah atau necklace, anting berlian dengan desain menjuntai dan memanjang kebawah bisa menjadi pilihan terbaik. Perpaduan keduanya tentu bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih cantik, anggun dan elegan sekaligus

Sesuaikan warna anting

Penyesuaian warna anting berlian dengan pakaian yang digunakan juga menjadi salah satu kunci untuk memaksimalkan penampilan Anda. Misalnya jika Anda menggunakan anting berlian dengan warna putih yang dominan, maka Anda bisa menyelasarkannya dengan gaun yang berwarna putih pula, agar terlihat lebih mix max. 

Tidak berlebihan

Sesuai dengan kalimat pepatah sesuatu yang berlebihan tentu hasilnya tidak baik. Hal tersebut juga berlaku pada penggunaan berbagai jenis perhiasan termasuk anting.

Untuk menghasilkan penampilan terbaik, maka pastikan Anda menghindari penggunaan anting yang terlalu berlebihan baik soal desain serta ukurannya. Selain dapat membuat penampilan kurang maksimal, anting dengan desain yang terlalu berlebihan atau memiliki ukuran terlalu besar, hal tersebut juga pasti akan sangat mengganggu. Jadi, pastikan yang pas saja, ya!

Perhatikan kualitas berlian

Selain memilih desain dan ukuran yang pas, Anda juga wajib untuk memperhatikan kualitas dari berliannya itu sendiri. Pastikan berlian yang terbalut pada cincin memiliki kualitas setidaknya sudah sesuai dengan standar 4C (clarity, color, cut, carat) yang dikeluarkan oleh lembaga penilaian berlian salah satunya yaitu GIA atau Gemological Institute of America.

Itulah dia beberapa tips untuk melahirkan tampilan sempurna dengan penggunaan anting berlian klasik ketika menghadiri acara formal seperti pesta pernikahan. Untuk mendapatkan anting berlian dengan jaminan kualitas dan keaslian, pastikan Anda hanya membelinya di The Palace Jeweler.

The Palace Jeweler sendiri merupakan salah satu toko/brand perhiasan ternama yang menyediakan berbagai jenis perhiasan terbaik salah satunya yaitu anting berlian bergaya klasik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis