Rekomendasi Model Cincin Tunangan Emas Asli

Cincin Tunangan Emas Asli

Memilih cincin tunangan emas asli tentu harus dilakukan dengan sebaik mungkin. Pasalnya perhiasan tersebut tidak hanya sebagai penunjang penampilan, lebih dari itu ada makna tersembunyi dibaliknya yang mungkin hanya Anda dan pasangan yang mengetahuinya.


Untuk membantu memudahkan Anda dalam menemukan cincin tunangan emas yang sesuai harapan, berikut kami hadirkan rekomendasinya khusus untuk Anda. Jadi, pastikan simak artikel dibawah ini sampai tuntas, ya!


  1. Cincin emas solitaire

Cincin emas model solitaire merupakan salah satu cincin bergaya klasik yang sudah sejak lama kerap digunakan di prosesi pertunangan. Sejatinya cincin ini memiliki desain yang cukup sederhana dengan satu buah batu permata yang disematkan di tengah badan cincin. Desain tersebut semakin menambah kesan elegan yang dapat memberikan nilai kemewahan dan keanggunan ketika digunakan.


Biasanya batu permata yang sering digunakan adalah berlian. Meski ada juga yang memilih jenis permata lain sesuai dengan selera masing-masing. Bahkan, untuk menambah kesan glamour, satu buah 


  1. Cincin emas trilogy

Cincin emas yang satu ini juga sangat sering digunakan di acara pertunangan. Bukan hanya tampilannya yang menawan, desain cincin ini juga memiliki makna mendalam berkat tiga buah permata yang disematkan di badan cincin emas. Ketiga batu tersebut dapat melambangkan kisah cinta masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang. 


Bahkan ketiganya juga bisa merepresentasikan 3 momen yakni momen saat pertemuan, pertunangan hingga nanti pernikahan. Cincin trilogy adalah simbol yang indah dari perjalanan cinta Anda bersama pasangan sehingga sangat cocok dipilih untuk hadiah spesial salah satunya di momen pertunangan.


  1. Cincin emas vintage

Sama seperti cincin solitaire, cincin emas vintage juga sudah ada sejak lama dan tetap banyak dipilih sebagai cincin tunangan hingga saat ini. Bagi Anda para pasangan yang memiliki selera bernuansa klasik serta menginginkan sesuatu yang berbeda, maka cincin tunangan emas asli bergaya vintage ini bisa menjadi pilihan yang tepat.


Ya, cincin ini memang didesain dengan tampilan ala klasik dengan tambahan ornamen serta ukiran yang indah pada badan cincin. Pemilihan cincin emas tunangan bergaya vintage mampu memberikan nuansa romantis, aesthetic dan nostalgia yang akan melengkapi momen indah bagi Anda dan pasangan.


  1. Cincin emas halo

Rekomendasi selanjutnya ada cincin emas model halo yang bisa menjadi pilihan sempurna bagi Anda yang menginginkan sebuah cincin dengan tampilan yang lebih berkilau, mewah nan glamour. Bagaimana tidak, mahkota yang biasanya terbuat dari berlian pada cincin ini berukuran cukup besar dan menonjol.


Tak berhenti sampai disitu, batu berlian tersebut dikelilingi lagi dengan berlian lainnya yang berukuran lebih kecil sehingga mampu melahirkan perpaduan kilauan sangat memukau.


Dengan memilih cincin emas halo, momen pertunangan Anda tentu akan terkesan sangat mewah sehingga Anda dan pasangan akan terlihat bak pasangan raja dan ratu.


Itulah dia beberapa rekomendasi cincin emas asli yang cocok untuk digunakan di momen pertunangan. Bagaimana, tertarik dengan cincin-cincin di atas? Atau menginginkan cincin lainnya? Apapun cincin pilihan untuk pertunangan Anda, agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal, pastikan Anda hanya membeli perhiasan tersebut di The Palace Jeweler yang merupakan brand perhiasan ternama dan terpercaya di Indonesia.


Selain itu, The Palace Jeweler juga menawarkan berbagai cincin yang sangat lengkap sehingga Anda bisa lebih leluasa dalam memilih cincin yang benar-benar sesuai keinginan dan konsep acara pertunangan Anda dan pasangan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis