Apa Itu Whirlpool Bath?

whirlpool bath

Apakah Anda pernah mendengar istilah whirlpool bath? Seiring perkembangan zaman dan teknologi, kini hadir whirlpool yang memberikan sensasi berendam lebih nyaman dan menenangkan. Secara sederhana, whirlpool adalah kolam yang biasanya dipakai untuk spa. Ukurannya lebih kecil dari kolam renang dan ada air mengalirnya. 

Whirlpool sendiri memang termasuk perlengkapan mandi yang mewah. Namun, perlengkapan mandi ini menghadirkan banyak keunggulan dan kelebihan. Lebih jelasnya mengenai whirlpool ada di artikel ini.

Kelebihan Whirlpool Bath

Ada beberapa kelebihan dari produk ini, berikut di antaranya:

1. Memberikan Sensasi Seperti Pijatan

Salah satu kelebihan utama dari whirlpool yaitu memberikan sensasi seperti mendapatkan pijatan di seluruh tubuh. Hal tersebut lantaran whirlpool bisa mengalirkan air secara terus-menerus dan memberikan tekanan ringan. Jadi, bisa membantu Anda melepas lelah dan stres dengan cara yang praktis.

2. Membersihkan Pori-Pori Kulit

Whirlpool seperti spa atau sauna yang bisa membersihkan pori-pori kulit. Air hangat pada whirlpool bisa membuka pori-pori. Jadi, berendam di dalam whirlpool dalam kurun waktu tertentu bisa membantu membersihkan kotoran di dalam pori-pori kulit Anda sehingga menjadi lebih bersih.

3. Melancarkan Peredaran Darah

Whirlpool mampu mengeluarkan suhu hangat yang bisa meningkatkan temperatur tubuh serta memperbesar pembuluh darah. Dengan begitu, sirkulasi darah ke seluruh tubuh menjadi semakin lancar. Jika sirkulasi darah lancar, maka Anda bisa terhindar dari masalah kulit. 

4. Lebih Higienis

Kelebihan whirlpool yang terakhir yaitu lebih higienis dibandingkan dengan kolam pemandian air hangat umum. Anda bisa membelinya sendiri dan meletakkannya di kamar mandi. Bahkan, Anda bisa memakainya setiap hari untuk relaksasi. 

Rekomendasi Produk yang Berkualitas

Jika mencari whirlpool bath yang berkualitas, maka Anda bisa memilih produk dari KOHLER. Brand satu ini menawarkan bak mandi yang ada di sudut kiri maupun kanan sehingga bisa disesuaikan kebutuhan. Beberapa fitur yang ditawarkan seperti aliran air yang inovatif seperti sedang dipijat, penutup saluran pembuangan yang aman, kontrol pembuangan yang kekinian, dan lain sebagainya. 

Selain itu, produk dari KOHLER juga menawarkan desain yang ergonomis. Cocok dipasang di berbagai tipe kamar mandi. Yuk, intip spesifikasi lengkapnya melalui website resmi!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis