8 Inspirasi Memakai Gelang Emas Model Terbaru Agar Tampil Menawan


Perhiasan adalah nyawa bagi sebagian wanita. Jika tidak memakainya, maka akan kehilangan kepercayaan diri. Apakah Anda juga demikian? Bagi pencinta gelang emas model terbaru, ada banyak cara untuk tampil cantik dan menawan. Anda bisa mencoba mix and match berbagai gelang emas untuk tampil berbeda, fashionable, dan juga stylish

Inspirasi Model Gelang Emas Model Terbaru yang Elegan

Berikut ini beberapa inspirasi memakai gelang emas yang bisa coba Anda terapkan:

1. Gaya Simple dan Elegan

Salah satu gaya terbaik yang bisa Anda coba dengan gelang emas adalah gaya simple dan elegan. Gaya ini sangat direkomendasikan karena cocok untuk semua wanita. Anda bisa memakai gelang emas yang tipis dan minimalis, lalu padukan dengan outfit sehari-hari. Gelang yang tipis dan ramping juga memudahkan pergerakan Anda untuk melakukan aktivitas. 

2. Gelang Precious Stone yang Mewah

Apakah Anda ingin tampil mewah dan glamor? Jika iya, maka Anda bisa menambahkan sentuhan precious stone pada gelang emas yang dipakai. Setidaknya ada empat precious stone paling populer untuk gelang emas yaitu safir, zamrud, dan ruby. Anda bisa memadukan gelang precious stone dengan gaun mewah dan menonjol.

3. Perpaduan Gelang Emas dan Tali

Gelang emas yang Anda pakai juga bisa lho dipadukan dengan jenis gelang lainnya, contohnya yaitu gelang tali. Anda bisa mencoba tampil berani dengan memadukan gelang emas dan gelang berwarna cerah atau bermotif. Emas dan warna-warni dari gelang tali bisa menciptakan kontras yang menarik dan unik.

4. Gelang Emas Tunggal yang Menonjol

Anda tetap bisa tampil fashionable dan stylish hanya dengan satu gelang emas model terbaru. Cari saja gelang emas tunggal yang terlihat menonjol atau mencolok. Biasanya, gelang yang menonjol ukurannya besar dan lebar. Namun gelang ini cocoknya dipadukan dengan outfit glamor. Saat itu, Anda bisa menjadi bintang utamanya.

5. Gelang Bergaya Vintage

Gaya vintage yang kembali ke masa lampau sedang tren di kalangan wanita. Ada cukup banyak gelang bergaya vintage yang bisa membawa Anda ke masa lalu. Sebagian besar gelang tersebut menggunakan sentuhan tradisional. Misalnya seperti terinspirasi dari motif batik atau perhiasan tradisional Indonesia. Gelang bergaya vintage cocok dipadukan dengan busana seperti kebaya.

6. Perpaduan Gelang Bervolume dan Chunky

Perpaduan antara gelang bervolume dengan gelang chunky juga menghasilkan gaya yang stylish dan keren. Selain itu, gaya ini juga bisa membuat Anda terlihat lebih menonjol. Keduanya sama-sama memiliki kesan kuat karena ukurannya yang besar. Namun, hanya wanita yang penuh percaya diri dan unik saja yang biasanya berani mencobanya.

7. Gaya Layering yang Kekinian

Layering atau menumpuk gelang emas menjadi salah satu gaya yang banyak disukai wanita. Tapi berbeda dengan gaya sebelumnya, gaya layering ini lebih identik dengan gelang emas berukuran berbeda. Jadi, ada dua atau lebih gelang emas dengan ukuran mulai dari tipis sampai lebih tebal. Gaya layering menciptakan penampilan yang kaya dan berlapis-lapis.

8. Gaya Bohemian

Gaya bohemian adalah gaya yang terkesan unik dan artistik. Ternyata, Anda bisa mencoba gaya bohemian dengan gelang emas. Cobalah mencari gelang emas yang memiliki detail etnik dan hiasan bulu. Padukan dengan busana yang tepat seperti pakaian motif etnik, atasan longgar, dan celana flare

Itulah 8 inspirasi memakai gelang emas model terbaru yang bisa Anda coba. Anda bisa mendapatkan berbagai macam model gelang emas di gerai The Palace Jeweler. Sebagai brand #NationalJeweler, pilihan gelang yang ditawarkan sangat banyak dan beragam. Sebagian besar menggunakan hiasan berlian agar semakin menawan. Lihat koleksinya lebih detail dengan mengunjungi website, Instagram, atau TikTok The Palace Jeweler


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyaman Sepanjang Malam dengan Popok Confidence Night

8 Model Kalung Emas Terbaru yang Kekinian

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis