10 Model Cincin Berlian Terbaik dan Mewah

Model Cincin Berlian

Cincin berlian adalah aksesoris yang paling banyak diminati. Berlian sendiri merupakan aksesoris yang paling istimewa karena bernilai tinggi. Saat ini, ada cukup banyak model cincin berlian yang ada di pasaran. Namun, semakin banyak ketersediaan pilihan, terkadang membuat kita sulit dalam menentukan pilihan.

Nah, di sini, kami akan merekomendasikan 10 jenis model cincin yang bisa Anda pilih. Tanpa berlama-lama, yuk langsung intip apa saja model-model tersebut:

source: https://www.mondialjeweler.com/uploads/products/thumb-product-mondial-h17008779.png


1.      Round Cut Diamond

Desain ini merupakan yang paling sering kita temukan di toko perhiasan. Round cut diamond adalah cincin berlian berbentuk bulat. Desain ini diklaim mampu memantulkan cahaya jauh lebih baik dibandingkan desain biasa.

2.      Bentuk Oval

Model yang satu ini hampir sama dengan bentuk berlian bulat. Bentuk oval juga mampu memantulkan cahaya lebih baik. Perbedaan bentuk bulat dan oval dapat kita lihat dari besarnya. Oval tampak lebih besar dibandingkan bentuk bulat.

3.      Bentuk Hati (Love)

Bagi Anda yang ingin memberikan hadiah kepada orang tersayang, bentuk hati atau love adalah pilihan tepat. Cocok juga untuk momen spesial seperti tunangan, maupun sebagai cincin pernikahan.

4.      Bentuk Princess

Princess adalah desain yang sudah populer sejak tahun 1980-an di Amerika. Bentuknya kotak. Bentuk princess jauh lebih populer dibandingkan bentuk persegi panjang. Bentuknya pun simpel dan cocok untuk Anda yang feminim.

5.      Bentuk Marquise

Marquise adalah bentuk berlian yang konon sudah ada sejak zaman Raja Louis XIV. Bentuknya sangat khas, yaitu memiliki lengkungan dengan sudut yang dramatis. Berlian bentuk ini sangat cocok untuk pesta.

6.      Bentuk Radiant

Radiant adalah desain berlian yang pertama kali dipopuler pada tahun 1990an. Radiant sendiri memiliki jenis potongan yang berbeda-beda. Bentuknya mulai dari persegi panjang, hingga bujur sangkar. Pantulan cahaya yang dihasilkan pun tidak kalah berkilau.

7.      Bentuk Asscher

Ascher merupakan bentuk yang spesial. Namanya sesuai dengan seorang ahli potong berlian terkemuka, yaitu Joseph Asscher. Ia adalah seorang pencipta bentuk desain ini. Potongannya sangat antic sekali. Cocok sekali untuk anak muda.

8.      Bentuk Trillion

Bagi Anda yang sedang mencari jenis cincin yang cocok untuk aktivitas sehari-hari, cincin adalah pilihan yang tepat. Trillion memiliki bentuk yang unik dan menarik. Bentuknya sangat khas, yaitu segitiga.

9.      Bentuk Emerald

Bagi perempuan pecinta kemewahan, emerald adalah bentuk yang sangat cocok. Bentuknya persegi panjang. Emerald memiliki tingkatan pada permukaannya. Selain itu, berlian ini sedikit lebih bulat dari sudut-sudutnya.

10.  Bentuk Cushion

Cushion juga merupakan bentuk berlian yang cukup populer. Bentuknya sedikit persegi panjang dengan siku-sikut berbentuk bulat. Cocok sekali untuk Anda yang ingin selalu tampil anggun. Cincin berlian ini memiliki kesan sederhana namun tetap elegan dan mewah.

Rekomendasi Cincin Berlian Terbaik

Bagi Anda yang sedang mencari produk cincin berlian berkualitas bagus, Mondial adalah solusi yang paling tepat. Anda bisa mendapatkan berbagai model terbaik. Selain itu, berliannya pun asli dan juga berkualitas bagus.

Cocok sekali untuk Anda yang sedang mencari berbagai jenis cincin dengan desain yang bervarian. Karena, semua tersedia lengkap di Mondial. Anda tinggal memilih jenis cincin sesuai dengan kebutuhan Anda sehari-hari.

Demikian ulasan seputar model cincin berlian berkualitas yang bisa Anda pilih untuk kebutuhan sehari-hari. Banyak jenis model yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Namun, sebelum membelinya, pastikan terlebih dahulu desainnya pas dan cocok untuk keseharian. Silahkan cek desain di atas, kemudian sesuaikan dengan kebutuhan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis