Apa itu Deposito Dan Apakah Termasuk Kedalam 3 Investasi Terbaik

apa itu deposito
Tidak bisa dipungkiri jika wabah pandemi virus Covid-19 ini telah mempengaruhi perekonomian hampir sebagian besar masyarakat Indonesia. Akan tetapi masih beruntung ada beberapa karyawan yang tidak merasakan dampak ekonomi secara langsung, alias pendapatan mereka masih bisa tergolong aman. Maka dari itu, untuk menjaga keadaan ekonomi di masa yang tidak stabil ini, diperlukan investasi salah satunya seperti deposito. Apa itu deposito? Apakah deposito termasuk ke dalam investasi yang bagus dijalankan saat pandemi? 

Untuk lebih jelasnya, mari kita simak informasi selengkapnya dari Bank Sinarmas berikut ini. Diantaranya adalah: 

1. Investasi properti 


Siapa yang menyangka bahwa ditengah-tengah wabah corona seperti sekarang ini, investasi properti justru dianggap mampu memberikan keuntungan. Bukan dalam jangka pendek, melainkan dalam jangka panjang. Pasalnya, di saaat seperti ini industri properti ikut merasakan dampak dari wabah corona dan mengalami penurunan. Maka dari itu, Anda pun bisa memanfaatkan masa-masa ini untuk membeli properti dengan harga murah. 

Apalagi kini, Anda tidak perlu takut jika terjadi kerugian, karena faktanya Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) terus mengalami kenaikan setiap tahunnya. jadi, tidak ada salahnya untuk memulai investasi di bidang properti sekarang juga. 

2. Investasi emas 


Kemudian ada instrumen emas yang bahkan saat masa seperti sekarang ini justru merangkak naik di seluruh dunia!. Sejak Februari harga emas di Indonesia terpantau sudah mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Hingga saat ini harga tersebut pun terus mengalami kenaikan. Apalagi, tidak ada investasi manapun yang mampu menjanjikan keuntungan jumlah besar hanya dalam kurun waktu 1 tahun, dan hanya emas lah yang bisa. 

Jika tadi berbicara dalam jangka pendek, maka emas ternyata juga sangat baik untuk dijadikan investasi jangka panjang karena memiliki resiko paling ringan diantara investasi lainnya. Lantas, akankah Anda mengabaikan peluang yang menguntungkan seperti ini? 

3. Investasi deposito 


Di posisi selanjutnya ada investasi deposito. Apa itu deposito? Pada dasarnya investasi ini layaknya menabung namun dengan cara yang lebih ketat, dimana uang Anda tidak akan bisa diambil dalam jangka waktu tertentu yang telah ditentukan. Dengan kondisi ekonomi dunia  yang tidak stabil sekarang ini, maka keamanan investasi lah yang paling diutamakan. Deposito sendiri telah dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) sehingga aset deposito yang Anda miliki menjadi lebih aman 

Dengan adanya jaminan dari LPS, meskipun ada bencana alam, perang, ataupun wabah penyakit seperti saat ini, tidak akan ada yang dapat menggangu dana yang telah Anda simpan dalam bentuk deposito. Jadi, yang perlu Anda lakukan sekarang adalah mencari bank dengan kredibilitas terbaik sebagai tempat Anda menyimpan dana deposito.

Salah satunya yang bisa Anda coba adalah layanan deposito online yang ditawarkan oleh Bank Sinarmas. Dengan deposito online ini, Anda bebas mengatur dan menentukan semua kebutuhan deposito Anda cukup dari rumah melalui Smartphone Anda. Tentu cara ini akan lebih efektif untuk memutus rantai penyebaran corona karena Anda tidak harus datang ke bank untuk sekedar setor uang tunai.

Apalagi suku bunga yang ditawarkan oleh bank Sinarmas tergolong tinggi dibanding bank lainnya, yakni sekitar 5% jika Anda mendeposito dana diatas Rp 8 juta. Jadi, tunggu apalagi manfaatkan peluang investasi deposito di masa pandemi ini sekarang juga dan raih keuntungannya.

Untuk informasi lebih lanjut seputar apa itu deposito dari bank Sinarmas , Anda bisa mengunjungi website www.banksinarmas.com atau kunjungi link berikut ini https://www.banksinarmas.com/id/personal/produk/simpanan/deposito#tarifbiaya

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis