Mengenal Layanan Billing Online dari Faspay

billing online

Faspay merupakan perusahaan payment gateway yang menghadirkan berbagai layanan untuk bisnis Anda. Selain pembayaran online dari berbagai channel, perusahaan ini juga menyediakan layanan billing online. Layanan pembayaran online tersebut disebut dengan Faspay Billing. Berikut ini lebih lengkapnya penjelasan mengenai layanan Faspay Billing:

Apa Itu Faspay Billing?

Faspay Billing merupakan salah satu layanan yang dihadirkan oleh Faspay untuk mengirimkan tagihan online melalui email kemudian menerima pembayaran juga secara online. Anda yang menerima pemesanan secara offline pun juga bisa menggunakan layanan ini dan menerima pembayaran secara online. 

Faspay Billing

Ada beberapa layanan yang dihadirkan diantaranya yaitu terima dan kirim invoice seperti invoice pembayaran, invoice penjualan, invoice hotel, dan e billing umkm. Beberapa kelebihan dari layanan ini diantaranya yaitu layanan bisa diakses dalam satu dasbor, lebih cepat mengirim invoice, banyak dukungan sistem pembayaran, dan lain sebagainya.

Fitur Faspay Billing

Untuk memudahkan Anda dalam menerima dan kirim invoice online, Faspay menyediakan berbagai fitur pada layanan Faspay Billing. Penasaran apa saja fiturnya tersebut, berikut beberapa diantaranya:

1. Penagihan berulang dan dijadwalkan

Dengan layanan ini Anda bisa melakukan penagihan berulang tanpa perlu membuat dan mengirim invoice baru. Hal ini tentu saja akan menguntungkan karena Anda bisa menghemat waktu dan juga tenaga.

2. Kustomisasi billing

Meskipun dibuat secara online, namun billing yang Anda kirimkan tetap bisa dikustomisasi. Anda bisa menambahkan logo perusahaan atau yang lainnya sehingga billing terlihat lebih eksklusif.

3. Fitur pengingat

Mungkin Anda memiliki jadwal sendiri untuk mengirimkan invoice. Adanya fitur pengingat ini bisa membantu Anda mengingat jadwal pengiriman invoice sesuai ketentuan perusahaan.

4. Pengiriman invoice secara massal

Beberapa jenis bisnis biasanya harus melakukan pengiriman invoice dalam jumlah banyak. Adanya fitur pengiriman invoice secara massal dari Faspay Billing ini dapat membantu Anda menghemat waktu maupun tenaga.

Itulah berbagai penjelasan mengenai layanan billing online dari Faspay. Sudah banyak sekali industri dari berbagai bidang yang menggunakan layanan ini untuk meningkatkan bisnis mereka. Anda juga tidak boleh kalah, jadi segera daftarkan bisnis untuk mendapatkan layanan ini. Informasi lebih lengkapnya mengenai pendaftaran layanan Faspay Billing bisa Anda lihat di website resminya https://faspay.co.id/id/.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

8 Model Kalung Emas Terbaru yang Kekinian