Anda Sudah Dewasa Yuk Nikmati Kelebihan Susu Dancow FortiGro

susu dancow instan untuk dewasa


Susu bubuk Dancow fortigro kini hadir dengan terobosan baru. Selain kemasan kota, Dancow juga hadir dengan kemsan instan dengan ukuran kecil yang dapat di bawa kemanapun dengan mudah dan tidak membuat berantakan.

Saat ini susu bubuk mulai dilirik oleh usia dewasa. Sehingga tidak lagi didominasi oleh anak-anak. Susu Dancow instan untuk dewasa merupakan salah satu yang digemari oleh konsumen yaitu Dancow Fortigro. Mengapa demikian ? Hal ini digadang - gadang karena susu Dancow fortigro ini memiliki banyak kelebihan.

susu dancow instan untuk dewasa


Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh susu Dancow instan untuk dewasa Dancow fortigro.

Kemasan Instant

Berbeda dengan susu bubuk lainnya yang hadir dalam bentuk kemasan kotak. Susu bubuk Dancow fortigro kini hadir dengan terobosan baru. Selain kemasan kota, Dancow juga hadir dengan kemsan instan dengan ukuran kecil yang dapat di bawa kemanapun dengan mudah dan tidak membuat berantakan.

Mengandung kalsium dan vitamin D

Kedua bahan tersebut yaitu kalsium dan vitmin D merupakan nutrisi yang sangat baik untuk tulang dan gigi. Sehingga sangat cocok dikonsusi untuk anak-anak yang dengan dalam masa pertumbuhan, dan orang dewasa untuk mempertahankan kondidi tulangnya agar tidak keropos.

Mengandung minyak ikan dan omega 6

Minyak ikan dan omega 6 merupakan nutrisi yang baik untuk otak. Dengan mengkonsumsinya secara teratur, perkembangan otak di usia anak akan dapat berkembang lebih optimal, dan untuk di usis dewasa dapat meningkatkan daya ingat.

Melawan paparan radiasi jahat

Susu bubuk dancow fortigro mengandung Zink, Vit. A, C, & E yang dapat menjadi anti oksidan yang dapat melawan radiasijahat yang berasal dari polusi, sisnar matahari dan lai lain agar daya tahaan tubuh menjadi leih baik. Sehingga sangat baik dikonsumsi seelum Anda dan buah hati melakukan aktivitas di luar ruangan.

Memiliki varian rasa enak

Dance fortigro hadir dengan berbagai varian rasa yang kesemuanya sangat enak dan disukai oleh berbagai usia. Ada rasa coklat, vaila atau fullkrim yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera Anda.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh susu Dancow instan untuk dewasa Dancow fortigro. Tunggu apa lagi, jangan sampai Anda tidak merasakanberbagai manfaat tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis