Kelebihan Sekolah Animasi di IDS Education

Animasi saat ini menjadi salah satu bidang yang cukup banyak disorot dan diminati. Bagaimana, tidak, bidang yang satu ini kini telah memenuhi berbagai aspek. Artinya, banyak sekali pihak-pihak, baik itu perusahaan, maupun perorangan yang membutuhkan jasa tersebut. Saat ini, bahkan telah hadir sekolah animasi bagi yang ingin menggelutinya.

Hadirnya sekolah tersebut tentu menjadi angin segar bagi para animator di seluruh Indonesia. Salah satu tempat untuk belajar yang paling tepat adalah IDS Education. Di tempat ini, ada banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan. Berikut kami jelaskan apa saja kelebihan-kelebihannya:

1.  Mata Pelajaran Terlengkap

Anda bisa mempelajari animasi dari A – Z di IDS. Pasalnya, IDS memiliki mata pelajaran paling lengkap. Mata pelajarannya begitu banyak sekali mulai dari basic hingga advanced. Setelah lulus nanti, Anda bisa membuat sebuah animasi untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari kebutuhan film, hingga untuk advertising atau periklanan.

2.  Bekerjasama dengan Universitas di Australia

Sebagai informasi, IDS adalah institusi pendidikan yang sudah bekerjasama dengan universitas ternama di Australia. Bahkan, IDS juga bisa menjadi jembatan bagi Anda yang ingin kuliah di Australia, dan juga mengembangkan skill dan juga kreatifitas Anda di bidang animasi, film, fotografi, dan lainnya.

3.  Lulus Mendapatkan Sertifikat

Setelah lulus nanti, Anda juga akan mendapatkan sertifikat. Nah, sertifikat tersebut, akan membantu Anda untuk mendapatkan pekerjaan di bidang terkait. Berbeda dengan belajar secara otodidak, melalui kursus atau sekolah, kita akan mendapatkan sertifikat yang menambah benefit untuk peluang kerja di masa mendatang.

4.  Mudah Mendapatkan Pekerjaan

IDS adalah institusi pendidikan terkemuka. Institusi ini bergelut di dalam bidang visual communication. Jadi, tidak hanya animasi saja, juga film dan desai grafis. Institusi ini sudah dikenal oleh banyak sekali perusahaan-perusahaan besar, hingga start up.

Selain bekerja di perusahaan, lulusan IDS juga banyak yang membuka usaha, atau layanannya sendiri. Tentunya, layanannya seputar bidang yang telah dipelajarinya saat di IDS.

5.  Tenaga Pengajar Berpengalaman

IDS adalah institusi yang mengutamakan kualitas. Buktinya, di IDS, semua tenaga pengajarnya adalah orang-orang yang profesional, andal, dan juga berpengalaman. Dengan begitu, Anda tidak hanya sekedar mendapatkan  ilmu saja, juga pengalaman dari para tenaga pengajar yang sudah lama berkecimpung di bidang tersebut.

Bahkan, para tenaga pengajar di IDS, kebanyakan adalah mereka yang masih aktif di bidang tersebut.

Cara Mendaftar Sekolah dan Kursus di IDS

Bagi siapa saja yang ingin mendaftar sekolah maupun short course di IDS, kini caranya semakin mudah. Untuk pendaftaran, Anda bisa langsung ke situs idseducation.com. Di sana Anda bisa mendaftar melalui form yang telah disediakan.

Atau, bisa juga langsung ke alamat IDS yang berada di Jakarta. Lebih tepatnya di Jalan Kemang Timur XI, Gang Melati Nomor 9, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Indonesia, 12730. Nah, Anda juga bisa langsung mendaftar di alamat tersebut, ya. Silahkan pilih channel pendaftaran, baik itu online maupun offline.

Kesimpulan

Itulah beberapa keuntungan jika Anda memilih IDS sebagai tempat untuk sekolah atau kursus di bidang animasi. Saat ini, keahlian di bidang animasi sangat dibutuhkan mengingat semakin banyaknya orang yang memanfaatkan animasi, baik untuk tujuan hiburan, hingga untuk tujuan pemasaran atau promosi.

Nah, itulah informasi seputar keunggulan sekolah animasi di IDS Education. Bagaimana, tertarik untuk mendalaminya? Kini, Anda bisa langsung mendaftar baik secara online maupun offline. Di IDS, Anda akan belajar animasi dari tenaga pengajar berpengalaman, dan mata pelajaran terbanyak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis