Alasan Kenapa Susu S26 Promise Bagus Untuk Anak

0 hingga 5 tahun, adalah masa periode emas anak, atau yang juga dikenal dengan golden age. Pada usia ini, si kecil sedang mengalami pertumbuhan dan perkembangan secara signifikan. Periode ini hanya berlangsung satu kali seumur hidup. Itulah kenapa, susu S26 Promise sangat penting untuk mengoptimalkan tumbuh kembangnya.

Nah, berikut akan kami jelaskan apa saja alasan-alasan kenapa susu ini sangat direkomendasikan:

1.        Kaya Akan Kalsium dan Vitamin D

Susu pertumbuhan sangat disarankan memiliki kandungan kalsium yang tinggi. Kenapa demikian? Karena, kalsium adalah kandungan nutrisi penting yang bagus untuk kesehatan dan kekuatan tulang.Selain itu, bagus juga untuk gigi.

Sedangkan vitamin D, bagus untuk mengoptimalkan tinggi badan si kecil, dan kesehatan tulangnya. Pasalnya, vitamin D ini berfungsi untuk mengoptimalkan penyerapan kalsium.

2.        Kaya Akan Vitamin

Produk susu ini memiliki kandungan vitamin yang lengkap. Mulai dari Vitamin A, B, C, dan lainnya. Karena, vitamin bagus untuk kesehatan si kecil. Mulai dari kesehatan organ dalam maupun organ luar si kecil.

Di lain sisi, nutrisi juga bagus untuk daya tahan tubuhnya. Misalnya seperti vitamin C yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya untuk mencegah datangnya penyakit yang ringan maupun yang berat.

3.        Memiliki Kandungan Nutrisi Untuk Otak

Periode emas tidak hanya berdampak pada perkembangan dan pertumbuhan fisik si kecil. Di masa tersebut, perkembangan otak dan kecerdasannya pun tengah mengalami perkembangan. Itulah kenapa, Anda harus mengoptimalkannya dengan susu.

Namun, jangan asal pilih susu. Pastikan produk susunya memiliki kandungan yang bagus untuk otak si kecil. Beberapa di antaranya seperti omega 3, omega 6, DHA, hingga minyak ikan. Dengan begitu, susu yang Anda berikan kepada si kecil, tidak hanya bagus untuk kesehatan, juga bagus untuk perkembangan otak dan kecerdasannya.

Nah, itulah beberapa kelebihan susu S26 Promise yang wajib untuk Anda ketahui. Bagi yang sedang mencari produk susu terbaik, silahkan Anda ikuti langkah-langkah di atas agar bisa mengoptimalkan tumbuh kembang anak, baik secara fisik maupun kecerdasannya. Semoga bermanfaat. 

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis