Dapatkan Hadiah Menarik dari Tabung Poin S26

Tabung poin s26

Tahukah bunda, bahwa saat ini Wyeth Nutrition sedang mengadakan program menarik? Program tersebut membagi-bagikan hadiah menarik untuk setiap pembelian susu Wyeth S26. Caranya adalah dengan mengumpulkan tabung poin S26 kemudian menukarkannya ke dalam berbagai hadiah-hadiah menarik yang sudah disediakan.

Cara mengikutinya pun tergolong cukup mudah. Bahkan, semua orang bisa mengikutinya. Hadiah yang didapatkan tanpa harus diundi terlebih dahulu. Anda bisa langsung mendapatkannya secara mudah dan juga cepat.

Cara Mengikuti Program Loyalty

Untuk mendapatkan hadiah, pertama-tama Anda harus mendaftarkan diri Anda terlebih dahulu. Karena, tanpa mendaftar, Anda tidak akan bisa mendapatkan hadiah menarik yang sudah disediakan oleh Wyeth Nutrition.

Tabung poin s26

Untuk pendaftaran Anda bisa langsung mengunjungi website loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id. Melalui website tersebut, Anda bisa langsung mendaftarkan diri Anda.

Pendaftaran hanya perlu memasukkan nomor telepon Anda saja. Setelah itu tunggu konfirmasi dari pihak terkait bahwa Anda sudah terdaftar dalam program tersebut. Jika sudah terdaftar, Anda bisa langsung mengumpulkan poin untuk nantinya ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

Cara Mengumpulkan Poin

Untuk mengumpulkan poin caranya sendiri cukup mudah. Silahkan Anda beli produk susu S26 untuk anak 1 tahun ke atas. Poin akan didapatkan setiap kali Anda membeli produk susu Wyeth S26.

Semakin banyak poin yang Anda kumpulkan, maka semakin besar dan semakin banyak peluang untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik. Semua bisa Anda dapatkan dan Anda temukan langsung di website resmi Wyeth yang Anda kunjungi.

Pastikan Anda cek terlebih dahulu poin-poin hadiah yang disediakan. Tujuannya agar Anda bisa mengetahui seberapa banyak poin yang harus dikumpulkan untuk mendapatkan hadiah tertentu.

Cara Penukaran Hadiah

Untuk Anda yang saat ini sudah mengumpulkan banyak sekali poin dari pembelian susu tersebut, Anda bisa langsung menukarkannya dengan hadiah yang menarik. Silahkan siapkan kartu identitas dan nomor telepon Anda.

Jangan lupa juga untuk menyiapkan alamat Anda untuk diberikan kepada pihak terkait. Tujuannya agar hadiah bisa langsung dikirim ke alamat Anda. Penukaran hadiah bisa langsung diproses di website Loyalty Program.

Demikian informasi seputar keuntungan yang didapatkan dari mengumpulkan tabung poin S26. Produk susu tersebut menawarkan hadiah menarik bagi Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis