Review Lactogrow 3 Rasa Vanila Untuk Pertumbuhan Anak


Dewasa ini ada cukup banyak produk susu yang ada di pasaran untuk anak-anak. Namun, tidak semua produk susu memiliki kualitas bagus. Salah satu yang terbaik adalah Lactogrow 3 rasa vanila. Produk ini sangat cocok sekali untuk tumbuh kembang si kecil pada masa golden age,atau masa di mana anak-anak sedang mengalami pertumbuhan.

Lactogrow 3 adalah susu untuk si kecil yang sudah berusia 1 hingga 3 tahun. Produk susu yang satu ini sudah dilengkapi dengan dengan berbagai kandungan-kandungan yang bagus untuk anak yang sedang dalam masa golden age.

Produk susu ini sudah menggunakan kandungan 12 vitamin, 7 mineral, kalsium, omega 3 dan omega 6. Selain itu, produk susu yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan minyak ikan dan lactobacillus reuteri  yang mengoptimalkan tumbuh kembang anak.

Produk susu ini juga tidak memiliki sukrosa. Itulah salah satu kelebihan dari susu yang satu ini dan jarang dimiliki oleh produk susu yang lain. Bahkan, salah satu varian dari susu Lactogrow ini memiliki serang pangan atau inulin. Kandungan inulin ini bagus untuk mendukung pencernaan si kecil.



Kesehatan pencernaan merupakan salah satu hal yang paling penting. Pasalnya kesehatan pencernaan berpengaruh juga pada kesehatan tubuh si kecil. Karena banyak penyakit yang disebabkan oleh kurang baiknya sistem pencernaan. Namun tidak demikian halnya jika si kecil rutin mengkonsumsi susu ini.
Produk Lactogrow ini juga sudah dilengkapi dengan minyak ikan, omega 3 dan omega 3. 3 kandungan ini sangat bagus sekali untuk mengoptimalkan kecerdasan si kecil. Dengan kandungan ini, kecerdasan si kecil menjadi lebih optimal.

Kandungan minyak ikan di dalam susu ini sebesar 0,15%, omega 3 sebanyak 79 mg per saji, sedangkan kandungan omega 6 pada susu tersebut sekitar 778 mg per saji.

Seperti yang kami jelaskan di atas, susu ini dilengkapi dengan 13 vitamin yang bagus untuk kesehatan si kecil. Kandungan vitaminnya meliputi vitamin A,C, D, dan E. Selain itu, juga terdapat beberapa kandungan vitamin lainnya yang informasinya bisa Anda cek sendiri pada kemasan produk. Bahkan, Lactogrow 3 ini juga dilengkapi dengan kandungan vitamin C yang tinggi.

Demikian ulasan seputar produk Lactogrow 3 rasa vanila untuk pertumbuhan si kecil. Semoga informasi di atas bisa menambah wawasan dunia parenting Anda.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis