4 Kelebihan Produk Susu Nestle untuk Bayi



ASI atau Air Susu Ibu adalah sumber nutrisi eksklusif bagi bayi yang baru lahir. Ketika bayi sudah menginjak usia 1 tahun, Anda sudah bisa memberikan susu pertumbuhan. Namun pemberiannya juga perlu diperhatikan dengan baik. Pilih susu pertumbuhan sesuai dengan tahapan usia si Kecil dan memiliki kandungan lengkap. Nestle menawarkan susu pertumbuhan untuk anak 1 tahun ke atas yaitu Lactogrow. Ada beberapa kelebihan produk susu Nestle untuk bayi tersebut, di antaranya yaitu:


Sesuai Tahapan Usia Anak

Nestle Lactogrow menawarkan susu pertumbuhan sesuai dengan tahapan usia anak. Ada dua macam produk yang bisa Anda pilih yaitu Lactogrow 3 dan Lactogrow 4. Untuk Lactogrow 3 adalah susu bagi anak 1-3 tahun, sedangkan Lactogrow 4 adalah susu bagi anak pra sekolah.


Varian Rasa Lezat

Anak-anak pasti lebih suka dengan produk susu pertumbuhan yang lezat. Nestle Lactogrow menawarkan susu pertumbuhan dengan rasa yang lezat sesuai kesukaan si Kecil. Tiga varian yang ditawarkan yaitu Vanila, Madu, dan Plain. Anda bisa memilih salah satu yang menjadi favorit si Kecil.




0 Gram Sukrosa

Kelebihan produk susu Nestle untuk bayi ini selanjutnya adalah mengandung 0 gram sukrosa atau bebas sukrosa. Sukrosa sendiri adalah salah satu jenis gula. Jika dikonsumsi dalam jumlah berlebih, sukrosa memberikan dampak buruk untuk kesehatan.


Nutrisi Lengkap

Nestle Lactogrow memiliki kandungan yang disesuaikan dengan kebutuhan si Kecil di masa tumbuh kembangnya. Adapun berbagai kandungan penting yang bisa didapatkan melalui susu pertumbuhan ini yaitu kalsium, mineral, vitamin, omega 3, omega 6, serat pangan, zat besi, dan masih banyak yang lainnya.


Mudah Diserap dan Dicerna

Kandungan Nestle Lactogrow mudah diserap dan dicerna oleh anak. Dengan begitu, manfaat dari kandungan-kandungan tersebut bisa didapatkan dengan baik. Kandungan nutrisi yang ada di dalamnya sudah disesuaikan dengan tahapan usia anak.

Itulah beberapa kelebihan dari produk susu Nestle untuk bayi yaitu Lactogrow. Pilih produk sesuai tahapan usia si Kecil agar mereka mendapatkan nutrisi yang lengkap serta seimbang. Jangan lupa juga untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak lewat makanan bergizi. Jika ingin mendapatkan informasi lebih lengkap lagi mengenai Nestle Lactogrow, Anda bisa kunjungi website growhappy.co.id.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis