Langkah Mudah Mendapatkan Poin Lebih dari S26 Gold

Apakah Mams ingin mendapatkan banyak poin supaya bisa cepat ditukar dengan hadiah menarik dari S26 Gold? Jika ya, maka Mams harus simak trik berikut ini untuk bisa mendapatkan lebih banyak poin dari Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program.

Langkah Dapat Poin Lebih dari S26 Gold

Tentunya ada beberapa langkah yang harus Mams lakukan untuk bisa mendapatkan lebih banyak poin dari Wyeth Nutrition S-26 ini.

1. Pertama, jika memang Mams belum bergabung dengan Wyeth Nutrition S-26 dalam Loyalty Programnya, maka Mams harus bergabung terlebih dahulu dengan menjadi member baru.

Perlu Mams pahami, bahwa dengan Mams menjadi member baru, maka secara otomatis Mams akan langsung mendapatkan 100 poin bonus. Bonus ini hanya berlaku untuk proses tabung poin atau pengiriman struk belanja pertama melalui situs resmi dari Wyeth Nutrition S-26.

2. Ada fitur baru yang ada di WhatsApp Wyeth Nutrition S-26, lho Mams! Fitur ini bisa Mams manfaatkan untuk mendapatkan lebih banyak poin. Caranya pun sangarlah mudah, dimana Mams hanya perlu menambahkan nomor 0812-11111-526 sebagai salah satu kontak Mams.

Setelah itu, silahkan Mams ketik dan kirimkan format pesan “EKSTRA HEBATKU” ke nomor tersebut. Jika sudah, maka Mams tinggal mengikuti petunjuk yang diberikan untuk mendapatkan kejutan hebat atau bonus poin dari Wyeth Nutrition S-26.

3. Cara untuk mendapatkan poin lebih dari Wyeth Nutrition S-26 kali ini khusus bagi Mams yang sudah pernah melakukan tukar poin sebagai member lama. Nah, Mams pun bisa memanfaatkan reward hasil penukaran poin sebelumnya untuk bisa mendapatkan poin lagi.

Caranya adalah dengan ikut program Reward Hebatku Challenge. Jika nantinya terpilih, maka Mams akan mendapatkan poin mulai dari 100 hingga 200 poin. Hal ini akan bergantung pada kategorinya.

Selain itu, setiap bulan di tanggal 26, Mams bisa membeli produk Wyeth Nutrition S-26 untuk anak usia diatas 1 tahun dan bisa berkesempatan untuk mendapatkan lebih banyak lagi poin. Mams juga bisa mendapatkan bonus poin jika melakukan tabung poin dengan struk belanja.

Nah, apakah Mams sudah menjadi member dari Wyeth Nutrition S-26? Jika belum, maka segera saja bergabung dengan keluarga Loyalitas Program untuk bisa mendapatkan banyak poin yang bisa Mams tukarkan dengan hadiah menarik dari Wyeth Nutrition S-26.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis