Ingin Buka Rekening Tabunganku Danamon Secara Online? Ini Caranya

Danamon adalah salah satu Bank yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, salah satu jenisnya rekening yang bisa kita ambil yaitu tabunganku. Ini merupakan jenis rekening yang banyak dipilih karena persyaratannya yang cukup mudah dan beban biaya administrasinya cukup terjangkau. 

Terlebih saat ini kita bisa melakukan pendaftaran sekarang sangat mudah, karena kita bisa melakukannya lewat online. Bagaimana caranya?

Berikut Cara Buka Rekening Tabunganku Danamon Secara Online

1. Download aplikasi D-Bank Registration by Bank Danamon

Ini merupakan langkah yang pertama yaitu dengan melakukan download Aplikasi tersebut dahulu yaitu D-BANK Registration di Google Play Store atau Ios Store. 

Kalau aplikasinya sudah terdownload, maka bisa Anda buka. Selanjutnya akan muncul sebanyak dua pilihan utama yang ada di layar yaitu daftar dan lanjutkan registrasi. 

Kalau Anda baru akan membuat rekening Bank Danamon lewat aplikasi D-Bank, bisa klik tombol pertama yaitu Daftar.

Sementara itu kalau Anda sudah pernah mendaftar di Aplikasi dan ingin melanjutkan proses registrasi maka klik tombol Lanjutkan Registrasi. 

Pada bagian bawah terdapat tulisan Nasabah Danamon, Bisa Anda klik tulisan tersebut untuk masuk ke aplikasi. Itu untuk yang sudah memiliki rekening Danamon.

2. Pilih jenis rekening

Kalau Anda klik Daftar maka akan menampilkan untuk beberapa jenis rekening yang bisa Anda buka secara online. Nah Apa saja jenis rekeningnya? Yaitu ada 2 antara Reguler dan Syariah. Untuk setiap jenis rekening tersebut sudah termasuk setoran awal.

3. Buat akun D-Bank Registration

Baru kemudian Anda diminta untuk membuat akun D-Bank, yaitu terdiri dari alamat email, buat password baru, nomor HP dan kode referral jika Anda punya.

Jika semua dari kolom diatas tersebut sudah Anda input, maka langkah selanjutnya yaitu klik tombol Lanjut pada bagian bawah.

Sesudah Anda klik lanjut, berikutnya akan muncul pemberitahuan yang isinya yaitu disini memastikan kalau yang Anda input tersebut sudah benar. 

Nah jika beberapa step tersebut sudah Anda lakukan maka selanjutnya bisa masukkan kode verifikasi dan melakukan verifikasi identitas. Yuk buat tabunganku sekarang juga?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis