Fitur Kenyamanan Pada Mitsubishi Xpander 2021

Hadir sebagai jenis mobil keluarga dengan penampilan yang dinamis dan atraktif, Mitsubishi Xpander 2021 berhasil mendapatkan respon yang positif dari para penggunanya di Indonesia. Respon positif tersebut hadir karena mobil pabrikan negeri sakura yang satu  ini memiliki penampilan serta kenyaman yang dianggap lebih unggul untuk mobil di kelasnya.

Berdasarkan data yang dihimpun Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia  (GAIKINDO) sepanjang tahun 2020 lalu, dengan berbekal dari keunggulannya yang beragam, Mitsubishi Xpander 2021 berhasil menduduki posisi ke tujuh dengan total mencapai 26.362 unit terjual dari pabrik ke dealer.

Dianggap sebagai LMPV idola keluarga Indonesia, mobil ini hadir dengan berbagai fitur kenyamanan terbaik. Berikut ini adalah deretan fitur kenyamanan pada Mitsubishi Xpander yang membuat jumlah penjualannya terus meningkat.

Kabin Dengan Kekedapan Suaranya yang Baik

Banyak yang mengatakan bahwa mobil keluaran pabrikan Mitsubishi yang satu ini memiliki tingkat kekedapan suara yang sangat baik dikelasnya. Hal itu tentunya sangat benar.

Mobil ini dilengkapi dengan peredam kabin yang memiliki lapisan yang cukup tebal. Maka tak heran ketika berada di dalam LMPV yang memiliki harga dibawah Rp300 juta ini Anda akan lebih bisa untuk menikmati perjalanan dengan lebih nyaman.

Selain itu, Mitsubishi juga melengkapi mobil ini dengan fitur Panoramic Windshield atau kaca depan yang terbuat dari bahan tebal berkualitas tinggi. Fitur ini memiliki tingkat kedap suara yang sangat baik karena dilapisi oleh penyerap suara yang dapat meredam suara dari luar.

Memiliki Banyak Kompartemen Penyimpanan

Mitsubishi memang sangat ingin memanjakan para konsumennya. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya kompartemen sebagai tempat untuk menyimpan atau menaruh barang.

Beberapa kompartemen tersebut diantaranya yaitu, Glove Box di bagian depan, Instrument Panel Side Pocket, Coin Box pada sisi pengemudi, Instrument Panel Tray di atas Glove Box, Instrument Lower Tray, Cup Holder, Front Door Pocket, Front Console Box, Rear Door Pocket, Seat Back Pocket yang multifungsi, Smartphone Holder, serta Bottle Holder yang berada di jok paling belakang. 

Fitur Tilt dan Telescopic yang Ergonomis

Bagi setiap pengemudi yang berada di balik setir kemudi mobil ini, tidak akan mudah merasakan lelah ketika berkendara dalam waktu yang lama sekalipun.

Hal tersebut karena LMPV andalan dari Mitsubishi ini sudah dilengkapi dengan fitur Tilt dan Telescopic yang bisa disesuaikan tingkat ketinggian dan juga jarak lingkar kemudinya.

Interior yang Luas

Dengan wheelbase terpanjang untuk di kelasnya, mobil ini memiliki jarak mencapai 2.775 mm, hal tersebut sehingga mampu menghadirkan kabin yang tergolong cukup luas. Dengan begitu, pada baris ketiga bangku mobil ini bisa diisi untuk dua sampai tiga penumpang dewasa tanpa khawatir kehilangan rasa nyaman.

Dilengkapi dengan Sandaran Tangan yang Lega

Selain dengan ruang kabin yang luas berkat wheelbase serta sistem penggerak roda depan yang dianutnya, mobil yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur pendukung lain berupa sandaran tangan yang  lega yang berada pada jok baris kedua.

Dengan fitur sandaran tangan yang memiliki dimensi yang tergolong lebar seperti ini, tentu penumpang akan lebih menikmati perjalanan dan tidak merasa lelah hingga sampai di tujuan

Pengaturan Kursi Sangat Fleksibel

Pada kabin baris kedua, joknya dapat diatur dengan konfigurasi pembagian 60:40 sedangkan pada baris paling belakang, joknya dapat dilipat 50:50.

Dengan pembagian konfigurasi seperti ini, ruang pada kabin mobil ini dapat dibuat lebih luas jika ingin dimuati barang dengan jumlah cukup banyak.

Itulah beberapa fitur kenyamanan yang terdapat pada Mitsubishi Xpander 2021. Untuk mendapatkan mobil yang satu ini, Anda bisa membelinya di Lautan Berlianku. Lautan Berlianku sendiri merupakan dealer resmi yang menyediakan beragam jenis mobil keluaran Mitsubishi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis