Gelang Berlian Mewah Terbaru dengan Desain Timeless dan Anti Mainstream

Gelang memang menjadi salah satu jenis perhiasan yang disukai oleh setiap wanita. Perhiasan jenis ini memang bisa membuat pergelangan tangan  para kaum hawa terlihat lebih anggun dan juga tampak menawan saat dikenakan. Ada banyak model gelang yang bisa dijadikan sebagai pilihan, salah satunya  gelang berlian mewah yang mampu memberikan kesan glamor sekaligus elegan saat dikenakan.

Dari sekian banyak model serta bentuk gelang, berikut beberapa model gelang berlian mewah dengan desain timeless yang bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan: 

Gelang berlian bangle

Gelang yang satu ini mempunyai bentuk lingkaran yang tidak sempurna sebab memang hal tersebut menjadi ciri khas dari desain bangle. Dengan tambahan aksen berlian di bagian ujun, gelang jenis ini akan tampak sangat cantik saat dikenakan. Anda juga bisa menentukan tebal dan tipis gelang sesuai bentuk pergelangan tangan Anda. 

Gelang berlian bentuk rantai

Desain gelang seperti ini memang menjadi salah satu model yang paling populer sebab bentuknya yang sederhana tapi memiliki detail rantai yang unik dan mewah. Ada berbagai bentuk yang bisa dipilih mulai dari bentuk rantai kotak, anyaman maupun kombinasi. 

Gelang berlian luxury

Sesuai namanya, gelang yang satu ini memiliki desain yang terlihat sangat mewah serta pada umumnya lebih menonjol jika dibandingkan bentuk gelang lainnya. Biasanya gelang yangb satu ini dikombinasikan dengan beberapa batu mulia cantik yang bisa menambah nilai dari gelang itu sendiri, misalnya dikombinasikan dengan berlian, batu zamrud, batu safir ataupun batu mulia lainnya. 

Gelang berlian dengan motif 

Selanjutnya yaitu gelang berlian dengan motif. Gelang berlian yang dipadukan dengan motif unik dan cantik bisa membuat wanita yang menggunakannya tampak lebih memukau dan menawan. Gelang dengan motif memang  cocok untuk dikenakan pada saat menghadiri acara-acara semi formal sebab gelang jenis ini terlihat simpel dan elegan saat digunakan.

Gelang berlian model vintage 

Gelang model vintage memang tidak pernah digerus oleh zaman. Karena gelang berlian vintage menggunakan model timeless yang hingga memiliki tempat tersendiri di hati kaum wanita. Gelang model ini biasanya hadir dengan bahan dasar emas dan juga perak yang akan sangat indah dipadukan dengan berlian berkilauan.

Gelang berlian charm bracelet

Sebagai salah satu gelang mewah, gelang berlian yang satu ini mempunya desain yang hampir mirip dengan gelang model rantai. Namun yang membedakan gelang mewah yang satu ini menggunakan tautan terkait. Tentu saja siapaun yang memakainya akan tampil standout disetiap kesempatan. 

Gelang berlian minimalis

Gelang berlian dengan model minimalis ditambah dengan taburan beberapa butir berlian juga bisa menjadi opsi yang patut Anda coba. Walaupun dengan desain yang sederhana, tapi gelang ini mampu menampilkan kemewahannya tersendiri tanpa terlihat berlebihan. Gelang ini juga akan sangat cocok digunakan untuk momen apapun.

The Palace Jeweler menjadi toko perhiasan yang bisa Anda pilih utnuk mendapatkan desain gelang berlian berkualitas dan memukau.  Toko perhiasan “National Jeweler” ini mengusung konsep terlengkap, terjangkau, dan juga terjamin. Konsep tersebut sekaligus menjadi tagline The Palace yaitu 3T “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”.

Dengan berbagai model gelang berlian mewah terbaru dari The Palace Jeweler, Anda bisa memilih sesuai dengan selera dan style fashion Anda. Untuk melihat koleksi lengkapnya, Anda bisa mengunjungi gerai The Palace atau melalui website www.thepalacejeweler.com atau mengunjung Instagram The Palace Jeweler di https://www.instagram.com/thepalace_id/.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis