Rekomendasi Model Kalung Terbaru yang Sedang Trend




Jika berbicara soal perhiasan wanita, salah satu yang pasti tersirat selain bahan yang digunakannya, yaitu tentang modelnya. Misalnya Model Kalung Terbaru, sudah pasti soal bentuk dan desainnya tidak akan ketinggalan untuk dibahas dan juga dapat menjadi bahan pertimbangan. Hal tersebut menjadi hal yang wajar karena sekarang ini memang sudah banyak sekali model baru yang bisa ditemukan dipasaran.


Model kalung emas terbaru yang saat ini sangat beragam tentu membuat para kaum hawa ini semakin ingin untuk memilikinya. Para wanita, terutama kaum milenial biasanya selalu ingin mengikuti tren sehingga kalung yang dipilih pun adalah kalung yang memiliki model yang sedang populer. 




Jika Anda merupakan salah satu diantaranya, berikut ini adalah beberapa rekomendasi model kalung emas terbaru yang kami hadirkan khusus untuk Anda wanita kaum milenial.


  1. Kalung emas etnik

Model kalung terbaru pertama yang juga sedang tren dikalangan wanita kaum milenial saat ini yaitu kalung emas etnik. Kalung jenis ini memang cukup unik dan menarik sehingga banyak wanita yang menyukainya. Kalung ini hadir dalam emas kuning dan juga juga emas putih yang simple dan elegan.


Biasanya, kalung emas etnik akan dihiasi oleh pernak-pernik unik yang juga terbuat dari emas. Namun selain dari emas, ada juga pernak-perniknya yang terbuat dari jenis batuan lain. 

  1. Kalung emas layering choker

Model selanjutnya yaitu layering choker. Kalung ini juga termasuk model kalung emas yang terbaru dan cukup memiliki banyak peminat. Layering choker terdiri dari dua bagian yaitu choker polos dan choker yang memiliki tambahan berupa rantai atau tali. Biasanya aksesoris tersebut ditumpuk tipis pada bagian bawah.


Kalung model jenis ini sangat cocok jika dipadukan dengan outfit yang memiliki desain v-neck. Dengan begitu, tampilan wanita akan terkesan lebih anggun serta elegan.


  1. Kalung emas liontin

Model kalung yang satu ini merupakan salah satu yang tak pernah tergerus oleh zaman. Sampai saat ini, kalung dengan liontin masih memiliki tempat tersendiri di hati banyak wanita termasuk kaum milenial. 


Ditambah untuk saat ini terdapat beragam model liontin sehingga membuat pilihannya menjadi semakin banyak. Memang daya tarik yang ditonjolkan kalung jenis ini adalah pada bagian liontinnya. Oleh sebab itu, pastikan Anda memilih model liontin yang tepat agar cocok saat dikenakan serta dapat menambah maksimal penampilan Anda


  1. Kalung emas diamond choker

Diamond choker adalah jenis kalung choker emas yang dibalut dengan berlian. Semua orang mungkin setuju bahwa berlian merupakan batu permata terindah yang mampu melahirkan sebuah kemewahan dan keindahan ketika dipadukan dengan jenis perhiasan apapun. 


Balutan berlian pada choker emas juga tentu dapat membuat penampilan siapa saja yang menggunakannya terkesan mewah, elegan serta menawan. Diamond choker sangat cocok digunakan ketika menghadiri sebuah pesta ataupun acara formal lainnya.


Itulah 4 model kalung terbaru yang sedang tren di kalangan wanita milenial yang bisa dijadikan referensi untuk menunjang penampilan Anda. Untuk mendapatkan model-model kalung tersebut, pastikan juga Anda membelinya di toko perhiasan yang tepat dan profesional. Untuk urusan itu, Anda bisa mempercayakannya pada Mondial Jeweler.


Mondial Jeweler sendiri merupakan toko perhiasan yang menjamin kualitas dan keaslian dari setiap produk perhiasan yang ditawarkannya. Untuk mengenal lebih jauh Mondial Jeweler dan melihat semua koleksi perhiasan yang dimilikinya, Anda bisa langsung mengunjungi website resminya di https://mondialjeweler.com.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

8 Model Kalung Emas Terbaru yang Kekinian