6 Rekomendasi Anting Berlian Anak

 

Pada umumnya, perhiasan yang pertama dipakai oleh anak perempuan adalah anting. Bahkan di Indonesia sendiri, tidak sedikit orang tua yang mulai menindik dan memasangkan anting pada telinga anak mereka semenjak masih bayi. Meskipun ada berbagai bentuk dan model anting berlian anak yang lucu, memilih anting untuk anak tentu dibutuhkan perhatian khusus.


Saat mencari anting yang cocok dan sesuai untuk si buah hati, Anda bisa memilih anting dengan beberapa model yang beragam. Nah, untuk membantu dalam memilih anting yang tepat untuk buah hati Anda, pada artikel ini Kami akan membagikan 6 rekomendasi modelnya yang bisa dijadikan referensi, yang diantaranya yaitu:


  1. Anting berlian berbentuk ulat

Rekomendasi anting anak yang pertama yaitu anting dengan berlian berbentuk bulat. Anting yang satu ini sangat cocok digunakan oleh anak Anda dan membuatnya semakin lucu dan juga imut. 


Model anting yang satu ini memiliki desain yang simple dan sederhana sehingga penggunaannya tidak akan membuatnya terlihat berlebihan


  1. Anting berlian eropa

Anting berlian Eropa ini dipercaya sudah ada sejak abad ke-13, saat Raja Louis IX dari Perancis dan penduduknya lebih memilih logam emas putih untuk dipadupadankan dengan batu berlian. 


Dengan penggunaan anting jenis ini dapat membuat penampilan buah hati semakin menggemaskan


  1. Anting berlian White Gold

Selanjutnya, ada anting dengan balutan berlian emas putih (white gold) yang juga menjadi favorit banyak orang. Tidak bisa dipungkiri, emas putih akan terlihat lebih serasi jika dipasangkan dengan berlian pada bagian permukaannya. 


Oleh karena itu, pesona emas putih yang bersanding dengan berlian ini pun semakin populer belakangan ini karena dapat membuat si Kecil terlihat lebih cantik bak ratu cilik.


  1. Anting-anting Berlian Hitam

Model anting-anting berlian mewah lainnya adalah anting-anting berlian yang dihiasi berlian hitam. Perhiasan berlian mewah ini banyak ditemukan di daerah Afrika Tengah dan Selatan. Cirinya, berlian ini memiliki grafit inklusi (struktur kristal) yang berbeda sehingga memiliki warna yang agak pekat atau buram.


  1. Anting giwang berlian

Mungkin sebagian dari Anda sudah tidak asing dengan model anting yang satu ini. Ya, anting berlian giwang merupakan salah satu jenis anting klasik yang sudah ada sejak dulu. Meskipun klasik, anting giwang sendiri masih menjadi favorit para wanita dan cocok juga untuk anak-anak karena dapat menyempurnakan penampilan tanpa terkesan berlebihan. 


Selain itu, karena desainnya yang tergolong sederhana anting ini juga dapat digunakan untuk berbagai kesempatan, mulai dari acara santai hingga acara formal seperti pesta.


  1. Anting berlian Simple

Rekomendasi model anting berlian untuk anak yang terakhir yaitu anting berlian simple yang memiliki desain yang sederhana. 


Meski merupakan model anting yang sudah hadir sejak puluhan tahun lalu, namun nyatanya anting ini tetap menjadi pilihan utama. Hal tersebut dipengaruhi oleh beberapa faktor salah satunya yaitu karena bisa dipakai dalam acara apapun. 


Itulah setidaknya 6 model anting berlian yang cocok digunakan untuk anak. Jika menginginkan model-model anting diatas untuk anak perempuan Anda, Anda bisa mendapatkannya hanya di Mondial Jeweler


Mondial Jeweler sendiri merupakan salah satu toko perhiasan terpercaya dan terlengkap di Indonesia.  Soal kualitas dan keaslian tentu tidak perlu diragukan lagi. Hal tersebut karena Mondial Jeweler selalu menyertakan sertifikat resmi untuk setiap produk perhiasan yang ditawarkannya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi laman resmi mereka yaitu https://mondialjeweler.com.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis