6 Pilihan Gelang Berlian Asli The Palace dari Simple Sampai Mewah

The Palace merupakan brand perhiasan yang populer dan dikenal oleh banyak pecinta perhiasan berlian. Menjadi salah satu bagian dari PT. Central Mega Kencana membuat brand ini tidak perlu diragukan kualitas dan keaslian produk-produknya. Salah satu produk yang ditawarkan untuk Anda miliki adalah gelang berlian asli

Gelang yang ditawarkan memiliki model yang sangat beragam. Anda yang suka hal-hal simple bisa memilih model yang simple dan minimalis. Sedangkan Anda yang suka hal-hal menonjol bisa memilih model yang mewah. Berikut ini adalah enam pilihan koleksi gelang berlian dari simple sampai mewah yang bisa Anda pertimbangkan:

Gelang Berlian Encordia 

Dimulai dari gelang untuk Anda yang suka hal-hal simple. Rekomendasi pertama adalah gelang berlian Encordia dari Forevermark. Gelang ini tampak simple karena menggunakan bahan berupa emas putih. Selain itu, detail yang ditampilkan juga terkesan simple. Hanya ada satu berlian yang diletakkan di tengah-tengah rangka yang dibuat seperti simpul. Gelang Encordia disebut-sebut terinspirasi dari simpul Herakles Simpul yang dikenal sebagai simpul cinta.

Gelang Trilogy White Gold dan Rose Gold

Meskipun menggunakan lebih banyak berlian dibandingkan gelang Encordia, namun gelang Trilogy masih termasuk gelang simple. Pasalnya gelang ini memiliki desain yang tipis dan tidak ada detail khusus di bagian rangkanya. Hanya ada tiga butir berlian yang disusun berjajar secara manis. Anda bisa memilih gelang Trilogy dari bahan white gold atau rose gold. Keduanya memiliki keunggulan dan daya tarik masing-masing.

Eternity Bangle White Gold dan Rose Gold

Gelang simple terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah eternity bangle. Dari namanya Anda mungkin sudah menebak bagaimana bentuk dan desain dari gelang ini. Eternity bangle merupakan gelang berdesain kaku yang memiliki deretan berlian kecil di sepanjang rangkanya. Hanya sekitar seperempat bagian rangka saja yang ada berliannya. Bagian lainnya di desain polos sehingga tampak simple. Sama seperti Encordia, eternity bangle juga tersedia dalam varian white gold dan rose gold.

Seri Nusa Bangle

Jika Anda mencari gelang mewah, rekomendasi pertama yang bisa dipertimbangkan adalah seri Nusa bangle. Gelang bangle satu ini terinspirasi dari perhiasan tradisional Indonesia bagian barat. Tepatnya yaitu terinspirasi dari siluet pending yang sangat menarik. Gelang ini berkonsep open bangle, jadi bagian ujungnya tidak menyatu. Di salah satu ujungnya ada siluet pending yang ditaburi 7 berlian berbentuk round cut. Kode seri Nusa bangle ini yaitu D17003723.

Seri Nusa Bracelet

Bukan hanya bangle saja, seri Nusa juga mengeluarkan bracelet yang tak kalah mewah. Setidaknya ada 7 siluet pending yang disusun membentuk gelang rantai atau bracelet. Setiap siluet menggunakan 7 butir berlian sehingga totalnya ada 35 berlian dengan berat 0,236 carat. Gelang ini paling cocok dipadukan dengan busana tradisional seperti kebaya. Kode produk untuk seri Nusa bracelet yaitu D17005847.

Seri Anta Bangle

Rekomendasi gelang mewah terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah gelang dari seri Anta. Seri satu ini terinspirasi dari perhiasan Indonesia bagian tengah tepatnya adalah perhiasan taka, mamuli, dan marangga. Desainnya juga open bangle dengan taburan berlian mencapai 39 butir dan total 0,289 carat. Kode produk nya yaitu D17014574.

Itulah 6 pilihan gelang berlian asli yang bisa Anda jadikan pilihan mulai dari yang simple sampai dengan mewah. Tidak berhenti di koleksi itu saja, masih banyak koleksi lain yang bisa Anda bawa pulang. Selain itu, ada juga perhiasan-perhiasan lain untuk melengkapi penampilan Anda seperti cincin, anting, kalung, dan lain sebagainya. Kunjungi website www.thepalacejeweler.com terlebih dahulu untuk melihat apa saja koleksinya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis