Gaya Trendi Sepanjang Masa dengan Anting Berlian Unik dari Mondial Jeweler


Wanita aktif, sukses dan trendi sangat menyukai perhiasan untuk menambah daya pikatnya. Apalagi perhiasan dari berlian yang berkualitas dan mahal, pasti akan menambah kepercayaan diri yang berlipat ganda. Berbagai pilihan gaya trendi sepanjang masa bisa anda dapatkan dengan anting berlian unik sesuai karaktermu.

Gaya Trendi Sepanjang Masa dengan Anting Berlian Unik

Gaya yang tak lekang oleh masa disematkan untuk perhiasan berlian. Keindahan abadinya mampu menambah prestige dari pemakainya serta mampu menaikkan aura dan pesona wanita kearah maksimal. Jika anda ingin memilih anting berlian unik yang sesuai dengan karaktermu, maka simak penjelasan kami dibawah ini.

Semua wanita pasti tidak akan menolak daya tarik dari perhiasan berlian. Keanggunan dan kekhasan wanita semakin terpancar bila dia memakainya. Walaupun anting terlihat kecil mungil dan tidak terlihat, namun kehadiran berlian disana akan menambah daya tarik bahkan bisa menjadi pusat perhatian semua orang.

Ada tiga karakter utama dari wanita ketika memakai aksesoris, inilah yang membedakan satu dengan yang lain. Dengan didukung koleksi anting berlian unik dari Mondial Jeweler anda dipastikan akan memukau. Langsung saja kita bahas perbedaan karakter tersebut bersama dengan koleksi yang sesuai.

Tipe Wanita Klasik

Tipe wanita satu ini cenderung mencerminkan orang yang workaholik, resmi dan kantoran. Intinya dia menyukai segala yang sempurna tapi juga dengan tampilan sederhana. Mereka menganggap segala yang praktis dan simpel itu sangat indah dan mampu menaikkan pesonanya.

Koleksi anting berlian dari Mondial Jeweler yang sangat cocok dengan wanita tipe ini ada pada koleksi “Solitaire Plus” yang merupakan koleksi klasik terkini dan paling cepat terjual. Bentuknya yang simple dengan tiga pilihan model sangat elegan untuk dipadu padankan dengan pakaian formal.

Ketika anda sedang menghadiri acara santai namun ingin terlihat elegan, anda juga bisa mencoba koleksi “The Encordia Collection Solitaire Stud”. Bentuknya sengaja didesain minimalis dengan ciri khas keunikannya menjadikan anting ini sebagai pilihan terbaik untuk gaya terbaik sepanjang masa.

Tipe Wanita Imperial

Tipe wanita ini mewakili dari kegemarannya untuk bersosialisasi dan selalu tampil fashionable. Mereka sangat gemar menghadiri pesta, ingin menjadi perhatian banyak orang dan selalu memperhatikan penampilannya. Karena itulah mereka membutuhkan anting yang terkesan mewah dan lain dari biasanya.

Koleksi anting berlian Mondial Jeweler yang sangat cocok untuk karakter ini adalah koleksi “Fancy Colour Diamond” dengan design yang menggantung panjang dan sangat stylish. Ada juga berbagai pilihan dari koleksi “Mondial Dreams Fancy Ear Cuff” dengan berbagai pilihan yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Untuk pemakaiannya nanti, karena bagian anting sudah stand up, maka sebaiknya memadukannya dengan kalung dan perhiasan lain yang mempunyai desain lebih simpel. Ini untuk menghindari kesan berlebihan dan tabrakan. Tentu saja pakaian yang digunakan pun bisa berupa gaun pesta panjang atau yang unik tapi simpel.

Tipe Wanita Bohemian Style

Dengan gaya yang bebas dan tidak bergantung pada trend, mereka mampu menciptakan style mereka sendiri. “Reinete Collection” dan model anting berlian Heart Shape Gold dengan untaian berlian sebanyak 28 butir dan berwarna gold cocok untuk style yang sangat unik, atraktif dan original ini.

Dari penjelasan diatas manakah yang masuk dalam karakter anda? Pasti anda sudah bisa menentukan mana anting berlian unik yang cocok. Berbagai macam perhiasan berlian unik dan bagus disediakan oleh Mondial Jeweler khusus untuk memenuhi kebutuhan anda akan prestige dan stylish. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis