Harga Anting Berlian Kekinian, Cocok untuk Anda

Apa yang Kamu harapkan dari sebuah anting berlian? Penampilannya yang manis atau harganya yang tinggi? Bukan hanya tentang harga anting berlian, hal yang paling penting adalah soal kualitas dan penampilan. Tapi yang paling utama adalah kecocokan hati terhadap anting bertabur berlian yang ingin Kamu pakai. Jika Kamu sedang mencari kemewahan yang dibalut desain minimalis, maka anting cantik keluaran The Palace Jeweler adalah yang terbaik.

Semua perhiasan dari merek ternama ini memiliki kualitas terbaik dan bersertifikat SNI. Dengan desain menawan yang bertabur berlian, tidak mungkin ada yang ingin berpaling. Kamu bisa meminang model anting terbaik sesuai keinginan.

Rekomendasi Anting Berlian Populer dan Kekinian

Membahas tentang anting berlian yang populer dan kekinian, The Palace Jeweler menawarkan berbagai model yang cantik. Berikut ini adalah beberapa model kekinian yang bisa Kamu pilih:

Anting Memanjang

Model pertama yang bisa Kamu pilih adalah anting dengan model memanjang yang cantik, model ini sangat cocok bagi perempuan dengan tubuh yang berisi. Alasannya karena bisa terlihat lebih kurus ketika mengenakan model anting satu ini.

Ada banyak model berbeda, tergantung kebutuhanmu. Tapi Kamu bisa mendapatkan model termanis dengan taburan berlian asli yang tidak bisa Kamu peroleh di toko perhiasan lainnya.



Anting Tindik

Model anting kedua hadir dalam bentuk tindik dengan model yang berkilau yang cantik. Meskipun model ini sudah sangat lama dikenal, namun desainnya tak pernah lekang oleh waktu sehingga tetap disukai hingga sekarang. Modelnya simpel sehingga membuat penampilan para perempuan menjadi lebih anggun dan elegan.

Anting tindik dengan mata yang berkilau membuat penampilan semakin menawan, apalagi kalau dihiasi dengan berlian asli yang murni.

Anting Menggantung

Anting selanjutnya yang manis dan tidak kalah modern adalah anting dengan desain menggantung. Anting emas dengan model ini memiliki berbagai macam hiasan, misalnya berbentuk persegi, segitiga, hati, hingga lingkaran. Anting ini cocok untuk para perempuan berkarakter yang mempunyai kepercayaan diri tinggi.

Anting Kasmaran dari The Palace Jeweler

The Palace Jeweler memiliki koleksi anting yang lengkap dan selalu baru. Salah satunya adalah seri Kasmaran yang hadir dengan 4 set perhiasan dengan 4 desain manis. Kasmaran melambangkan cerita kasih suci abadi yang terinspirasi dari siluet Kawung.

Kawung diibaratkan sebuah lukisan bunga seroja yang merupakan simbol dari kesucian. Ada motif lonjong yang bernama Vajra (bahasa Sansekerta) yang artinya adalah berlian. Kawung dalam Kasmaran ini berarti kekuatan untuk memberi cahaya bagi sepasang kekasih dalam kehidupan.

Dengan model anting yang memukau, harga anting berlian ini benar-benar terjangkau. Kamu bisa meminang nya dengan harga mulai Rp 7 juta sampai Rp10 juta saja. Sangat terjangkau untuk kualitas yang tinggi.

Kenapa Memilih Merek The Palace Jeweler?

The Palace Jeweler sebagai brand ternama di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) merupakan salah satu produsen perhiasan yang berkualitas di Indonesia. Merek perhiasan ini mengusung tagline 3T, "Therlengkap, Therjamin, Therjangkau". Brand ini menawarkan berbagai koleksi perhiasan lengkap di gerai manapun, sehingga Kamu tidak perlu bingung mencari ke gerai lainnya.

Kamu bisa mendapatkan harga anting berlian dengan harga terbaik, tapi kualitasnya tetap terjamin. Jadi, segera kunjungi gerai The Palace Jeweler sekarang juga dan bergabung bersama jutaan perempuan pecinta koleksi anting Kasmaran lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis