Popok Anti Gumpal Dengan Bahan 100% SAP Dari Makuku Comfort



Umumnya masalah yang sering ditemukan pada kulit bayi yaitu ruam popok. Ruam bisa terjadi karena iritan eksternal seperti kotoran, bahan dari popok, urin, mikroorganisme, dan juga gesekan yang disebabkan oleh popok yang berulang. Setidaknya lebih dari 50% bayi yang menggunakan popok mengalami ruam popok. Pemilihan popok pun sangat penting untuk diperhatikan. Namun, kini Anda tidak perlu khawatir karena popok dari Makuku Comfort telah hadir untuk menjadi solusi.

Agar para orang tua lebih memperhatikan terhadap kesehatan kulit bayi khususnya pada ruam popok, Makuku memberikan solusi terhadap hal tersebut. Fokus pada masalah kesehatan kulit pada bayi di Indonesia yang menjadi salah satu alasan Makuku menghadirkan popok dengan struktur baru yakni 100% SAP sehingga akan menghindari masalah kulit pada bayi.



Ruam popok yang disebabkan oleh berbagai hal, namun umumnya terjadi akibat paparan urine dan juga tinja yang terkumpul di dalam popok. Popok yang menggumpal adalah sumber permasalahan dari penyebab iritasi pada kulit bayi. Jika popok mudah menggumpal, maka akan terjadi osmosis balik sehingga akan menjadi lembab dan pada akhirnya akan menyebabkan ruam pada si kecil. 

Makuku Comfort hadir di Indonesia dengan struktur baru yakni 100% SAP, sehingga tidak akan menggumpal, yang mengakibatkan lebih nyaman dan juga tidak bocor, hal ini tentu akan menjaga kulit bayi yang sensitif tetap terjaga. Sebagian besar bayi yang memakai popok pernah mengalami ruam popok. Ruam ini umumnya tidak berbahaya. Meski demikian, ruam popok juga dapat mengganggu kenyamanan, sehingga bayi cenderung akan menjadi lebih rewel. Pada sebuah kasus tertentu, ruam popok yang membutuhkan penanganan dari dokter. Oleh karena itulah, penting diketahui tentang bagaimana memilih popok yang tepat sehingga dapat mencegah terkait dampak negatif yang timbul seperti kulit sensitif pada bayi. Popok yang direkomendasikan yaitu popok yang menggunakan bahan 100% SAP, sehingga tidak menimbulkan ruam pada kulit sensitif bayi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

8 Model Kalung Emas Terbaru yang Kekinian