Kini Beli Sparepart Mitsubishi, Bisa Melalui E-commerce Resmi

Kini membeli suku cadang Mitsubishi sudah bisa dilakukan melalui e-commerce resmi pabrikan. Hal tersebut dilaporkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di dalam keterangan resminya. Mitsubishi menganggap penjualan Sparepart Mitsubishi via online merupakan bentuk komitmen dalam memberikan kemudahan serta kenyamanan untuk konsumennya di keseluruhan tahapan layanan dari penjualan sampai dengan purna jual. Oleh sebab dari itu MMKSI menginisiasi aktivitas secara online  yang dilakukan melalui gerai digital resmi di platform ecommerce.

Toko online untuk suku cadang Mitsubishi saat ini sudah hadir di berbagai platform e-commerce seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli.com dan juga JD.ID, yang hadir dengan nama “Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia”. Hal tersebut sudah beroperasi dan juga bisa diakses oleh konsumen mulai Februari 2022.

Mitsubishi menyatakan bahwa dengan peningkatan layanan terutama di tahap purna jual dan juga perawatan kendaraan, konsumen bisa lebih mudah dalam memperoleh informasi dan juga bisa melakukan pembelian suku cadang Mitsubishi secara online.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI menyatakan bahwa hal tersebut merupakan sebuah tantangan bagi mereka untuk memberikan akses yang lebih nyaman pada sparepart original. Pada awalnya mereka mulai menyediakan Genuine Oil dan juga Chemical, namun mereka berencana untuk menambah variasi produk yang bisa dipesan untuk menjawab permintaan konsumen.

Ia juga menambahkan bahwa mereka berharap dengan peningkatan layanan tersebut konsumen mempunyai lebih banyak akses untuk memperoleh informasi yang berkaitan dengan Mitsubishi Motors Genuine Part dalam melakukan perawatan kendaraannya guna memastikan kondisi mobil Mitsubishi kesayangan tetap aman dan juga nyaman untuk dikendarai. Di sisi lain, tentu saja mereka terus berupaya dalam memberikan layanan berkualitas tinggi di seluruh jaringan Mitsubishi.


Ketersediaan Produk Suku Cadang atau sparepart Mitsubishi

Di fase awal, setidaknya ada total 59 produk yang tersedia di Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia Official Store. Yakni yang terdiri dari 10 produk genuine oil dan juga 5 produk Chemical, dengan detail sebagai berikut:

Genuine oil (10 produk)

Yang tersedia untuk mesin bensin dan mesin diesel yang bisa digunakan untuk model Pajero Sport, Xpander Cross, Xpander, Outlander PHEV, Outlander Sport, Triton, Triton, Mirage, L300, Triton dan juga T120ss1.

Mitsubishi Chemical (5 produk)

Dimana terdiri dari: brake fluid, super brake cleaner, long life coolant, window washer fluid yang bisa digunakan pada model Pajero Sport, Xpander, Outlander PHEV, Xpander Cross, Triton, Outlander Sport, Delica, L300, Mirage dan juga T120ss1.

Kemudian, MMKSI juga berencana untuk menambah lebih banyak line up dalam katalog Official Store Mitsubishi Motors Genuine Parts Indonesia. Konsumen bisa mengunjungi halaman Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia pada setiap platform e-commerce dengan detail sebagai berikut :

Shopee: @Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia

Tokopedia: @Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia

Lazada: @Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia 

Bukalapak: @Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia

Blibli.com: @Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia

JD.ID: @Mitsubishi Motors Genuine Part Indonesia

Itulah ulasan terkait Sparepart Mitsubishi yang kini bisa Anda beli dengan mudah via online. Tentu saja di era yang serba digital sekarang ini, penjualan di platform e-commerce seperti marketplace bisa memberikan kemudahan bagi para konsumen di seluruh Indonesia. Selain semakin mudah dan cepat karena Anda tidak perlu beranjak dari tempat duduk Anda yang nyaman, keamanan pengiriman serta keasliannya juga terjamin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis