Tips Memilih Popok Bayi Agar Kulit Tak Iritasi : Popok XXL



Masalah yang dihadapi orang tua yaitu pada saat memilih popok bayi yang pas dan cocok untuk si kecil. Pemilihan popok yang tidak sesuai bayi akan rewel karena tidak nyaman dengan popok yang dikenakan misalnya ukuran popok yang salah. Jika BB bayi sudah naik, sebaiknya Bunda gunakan ukuran Popok XXl, agar si kecil tetap nyaman saat bergerak.

Tidak hanya itu, popok yang Bunda pilih tidak tepat akan mengganggu tidurnya si kecil merasa kurang nyaman dan bisa terjadinya ruam. Berikut ini akan dijelaskan apa saja hal yang perlu diperhatikan saat memilih popok.


Ukuran Popok Harus Pas Dengan Bayi

Pastikan saat memilih popok ukurannya yang pas, tidak terlalu kecil juga tidak terlalu besar. Risiko jika popok yang dipakai terlalu kecil akan mengalami banyak gesekan pada kulit. Sebaliknya jika terlalu besar popok yang dipakai mudah kedodoran. Sebaiknya jika si kecil BB nya tinggi, Bunda bisa pilih ukuran Popok XXl.

Popok Bayi Elastis

Popok yang elastis akan lebih nyaman digunakan oleh si kecil. Karena si kecil bebas bergerak dan popok yang elastis mengikuti sesuai dengan postur tubuh. Si kecil pasti akan nyenyak tidurnya.

Daya Serap Bagus

Hal yang perlu diperhatikan saat memilih popok, pilih popok dengan daya serap yang cepat dan baik. Sehingga kulit si kecil tetap kering dan terhindar dari ruam popok atau masalah kulit yang lain. Si kecil tetap merasa nyaman saat bergerak maupun sedang tidur. Setiap jam sekali gantilah popok si kecil, agar terhindar dari ruam popok.

Sekian tips memilih ukuran Popok XXL untuk si kecil. Semoga membantu ya, Bunda!

Bunda bisa memilih produk terbaik dari MAKUKU, dapatkan di supermarket terdekat atau di marketplace. Simak selengkapnya di www.makuku.co.id .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis