Harga Mobil Xpander 2022 Sport Serta Perbedaanya dengan Exceed dan Ultimate

Sport, Exceed, dan Ultimate merupakan tiga tipe yang dihadirkan oleh Xpander 2022. Dari ketiga tipe tersebut, Ultimate merupakan varian paling tinggi. Sedangkan Exceed varian paling rendah dan Sport varian yang berada di tengah. Setiap varian mobil tersebut menawarkan keunggulan masing-masing, termasuk Sport yang berada di tengah-tengah. Apakah Anda tertarik membeli Xpander 2022 Sport? Berikut ini informasi harga mobil Xpander 2022 Sport serta perbedaannya dengan Exceed dan Ultimate:

Xpander 2022 Sport

Mobil Xpander 2022 Sport adalah salah satu varian Xpander best seller yang disukai oleh banyak orang. Dari tampilannya, mobil ini menggunakan velg berukuran 16 inci single tone. Lalu tampilan depan dan belakangnya sangat identik dengan mobil Mitsubishi yang menggunakan desain dynamic shield.

Beralih ke bagian interior, mobil Xpander Sport 2022 mengusung warna hitam yang dipadukan dengan warna coklat. Ada kesan mewah dan elegan dari mobil ini di bagian dalam. Masih ada lagi keunggulan lain seperti lapisan soft touch, fitur keselamatan, dan juga fitur hiburan yang selengkap varian Ultimate.

Salah satu perbedaan fitur Xpander 2022 Sport dengan Ultimate adalah bagian fitur cruise control. Varian Ultimate menggunakannya namun varian Sport tidak. Meskipun begitu, harga dari varian ini sedikit lebih rendah. Harga Xpander 2022 Sport yaitu mulai dari Rp 304,7 jutaan. 

Xpander 2022 Exceed

Varian lainnya yang ditawarkan untuk Anda adalah Xpander 2022 Exceed. Meskipun termasuk varian paling rendah namun mobil satu ini menawarkan banyak keunggulan. Ada dua tipe transmisi yang ditawarkan yaitu manual 5 percepatan dan CVT atau otomatis. 

Perbedaan antara Exceed dan Sport yang paling terlihat adalah interiornya. Sport identik dengan warna hitam dan coklat, sementara Exceed full hitam. Sedangkan material yang dipakai sama saja dengan Sport dan Ultimate. Namun varian ini masih menggunakan tombol, bukan otomatis seperti varian di atasnya.

Perbedaan lainnya yaitu varian Exceed tidak memiliki kamera belakang. Akan tetapi sudah ada speed sensing door lock yang bisa Anda temukan di varian Sport dan Ultimate. Xpander 2022 Exceed terdiri dari dua tipe yaitu CVT dan MT. Harga untuk varian CVT yaitu mulai dari Rp275,9 jutaan. Sedangkan varian MT memiliki harga mulai dari Rp 266,7 jutaan.

Xpander 2022 Ultimate

Xpander Ultimate merupakan varian tertinggi dari Xpander, namun hanya satu tingkat di atas Sport. Perbedaan dengan varian Sport yaitu ada pada velg yang sudah berukuran 17 inci two tone. Lampunya juga sudah menggunakan desain yang kekinian berupa t-shape dengan LED proyektor, fog lamp, dan DRL. Hanya ada satu varian saja yang ditawarkan untuk Anda yaitu CVT. Jika menginginkan transmisi MT, Anda harus memilih varian lainnya. 

Bagian interior Ultimate juga berbeda dengan Sport. Varian ini tidak menggunakan warna hitam dan coklat, namun hitam dan dark beige. Ada kesan mewah yang terasa ketika Anda masuk ke bagian kabin. Fiturnya lengkap mulai dari fitur Apple Carplay, Android Auto, head unit 8 inch, ASC, ABS plus EBD, dan lain sebagainya. Harganya hanya sedikit berbeda dengan Sport yaitu Rp 307,1 jutaan.

Itulah informasi yang bisa diberikan mengenai harga mobil Xpander 2022 Sport serta perbedaannya dengan Exceed dan Ultimate. Sudah menentukan pilihan? Beli di dealer resmi agar Anda mendapatkan lebih banyak keuntungan. Dealer resmi terbaik yang bisa Anda pilih adalah Lautan Berlian. 

Selain melayani penjualan, dealer ini juga melayani suku cadang dan servis. Jadi Anda bisa mendapatkan layanan after sales yang lengkap. Pembelian juga bisa dilakukan baik secara online maupun offline. Sebelum membeli mobil Xpander, jangan lupa untuk melakukan test drive!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis