Yang Harus Diketahui Dari Cincin Kawin Model Terbaru Mondial


Tidak ada satupun seorang yang tidak menyukai berlian, perhiasan adalah sebuah benda yang diagungkan oleh setiap orang. Mungkin sebuah berlian mempunyai harga yang mahal, tapi dengan memakai berlian akan menambah aura kecantikan Wanita. Oleh sebab itulah yang menjadikan Wanita dan berlian menjadi satu keindahan yang sempurna, sekarang semakin banyak peminat perhiasan maka banyak toko perhiasan yang beredar. Jika anda sedang ingin mencari cincin adalah dengan memilih toko perhiasan terbaik agar kamu mendapat jenis cincin kawin model terbaru yang anda inginkan.

Mungkin sekarang yang menjadi rekomendasi untuk anda sebuah toko perhiasan yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Toko tersebut yaitu Mondial, toko yang satu ini menyediakan banyak model cincin kawin dan juga jenis perhiasan lain seperti gelang. Model cincin berlian yang paling terbaru dari Mondial ini mempunyai beragam bentuknya, mulai dari ukuran dan juga ukurannya.

Semua koleksi dari Mondial dibuat dengan ukiran secara khusus oleh tenaga yang sudah berpengalaman, sehingga mengandung nilai seni yang tinggi. Maka dengan dikerjakan dengan orang yang sudah sangat professional maka tidak akan mengurangi atau merusak bahan dasar dari berlian yang nilainya mahal. Semua modelnya pun sangat beragam, jika anda melihat semua koleksi dengan mendatangi toko pasti ingin memiliki semuanya.

Setelah dengan salah satu koleksi dengan seri elemen “Earth”, Mondial pun Kembali meluncurkan satu seri elemen lagi yaitu “Water”. Seri ini merupakan hasil kolaborasi eksklusif dengan salah satu perancang busana papan atas yaitu Tex Saverio. Koleksi elemen kedua ini yang diluncurkan terinspirasi dari air yang menjadi sumber kehidupan untuk manusia. Dengan apik merealisasikan gagasan tersebut sehingga menghasilkan cincin yang anggun juga menarik tentunya.

Dan dengan desain cincin yang lebih dinamis sebagai pelambang air, dengan ciri dinamis yang ditangkap pada karya itu yaitu obak pada cincin. Selain itu ada juga bagian emas polos untuk gambaran air yang tenang dan damai, lalu makna tersebut direalisasikan diatas cincin. Tex memberikan desain tambahan seperti percikan dan gelombang air sebagai penguat aksen dari air, karena ada tiga pasang cincin , maka tentunya memiliki desain yang berbeda. Dengan satu pasang desain ombak air yang mendominasi bagian atas, dua pasang yang memiliki desain air yang bergelombang melilit dari bagian samping ke atas cincin.



Karena Tex berharap agar para pasangan yang memilih cincin dari seri “Water” dapat menjalani pernikahan yang harmonis, bisa mendapatkan cinta yang kuat dan damai dalam kehidupan. Cincin – cincin dalam jajaran koleksi seri “Water” ini terbuat dari kombinasi emas merah dan emas putih, serta berlian dengan besar 0.3 carat, 0,5 carat, dan 0,7 carat dengan dilengkapi oleh sertifikat GIA.

Untuk itu bagi anda yang belum memiliki cincin kawin model terbaru dari Mondial ini sebaiknya anda segera membelinya.

Jadi anda jangan terlalu banyak memikirkan atau anda akan ketinggalan salah satu model terbaik ini, dan yang pastinya anda akan ketinggalan satu gaya trendi.

Untuk mendapatkan model cincin yang anda inginkan, anda bisa berkunjung langsung ke toko Mondial yang paling dekat dengan rumah.

Karena toko Mondial sekarang sudah mempunyai banyak cabang yang tersebar di seluruh nusantara Indonesia, sebab itu akan membuat mudah para konsumen yang ingin mendapatkan dan juga mengoleksi produk perhiasan dari Mondial Jeweler. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis