Pengertian Apply Kartu Kredit, Beserta Rekomendasinya yang Bisa Dipilih!

Bila melihat dari definisinya, apply kartu kredit merupakan sebuah alat pembayaran menggunakan kartu, yang dapat dipergunakan untuk berbagai pembayaran sebagai pengganti uang secara fisik. 

Yang mana untuk metode pembayarannya sendiri adalah, segala bentuk pembayaran yang dilakukan dengan menggunakan kartu kredit ini, akan dipenuhi lebih dulu oleh pihak penerbit kartu.

Kemudian sebagai pemilik kartunya, nanti harus membayar kembali jumlah pembayaran yang sudah dilakukan, sesuai dengan kesepakatan baik itu secara diangsur atau bisa juga dengan melakukan pelunasan secara sekaligus. 

Memiliki kartu kredit ini, dinilai begitu penting bagi para milenial yang sudah hidup di zaman yang sudah serba canggih ini. Namun tentunya, Anda diharuskan bijak dalam menggunakannya, agar tidak terjebak dengan hutang yang menumpuk. 

Rekomendasi Kartu Kredit yang Bisa Anda Miliki

Walaupun Anda sudah tertarik untuk memiliki apply kartu kredit ini, maka salah satu yang kami rekomendasikan adalah kartu kredit virtual platinum dari Bank Sinarmas. 

Yang mana kartu kredit tersebut merupakan kartu kredit tanpa dicetak, yang dapat dipergunakan untuk berbagai transaksi di berbagai merchant dan e-commerce, kapan saja dan dimana saja. 

Adapun keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika sudah memiliki apply kartu kredit virtual platinum dari Bank Sinarmas ini, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Mendapatkan StarPoint

Setiap Anda melakukan transaksi dengan menggunakan kartu kredit personal platinum dari Bank Sinarmas, maka akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan StarPoint yang menarik. 

Yang mana jumlah StarPoint yang akan didapatkan ini, bisa ditukarkan dengan E-voucher belanja di berbagai merchant populer, seperti diantaranya Alfamart, Tokopedia, Gojek, Starbucks, Grab, Ace, Transmart Carrefour, dan lain sebagainya.

Untuk besaran StarPoint yang akan didapatkannya sendiri, adalah sebesar 0,5% dari transaksi yang Anda lakukan selama periode satu bulan. 

  • Tidak Dikenakan Biaya Iuran Tahunan

Seperti yang kita sudah kita ketahui pada umumnya bahwa, memiliki sebuah kartu kredit dari perbankan, maka kita akan dikenakan biaya iuran tahunan yang nilainya terhitung sangat lumayan. 

Namun tidak demikian jika Anda sudah memiliki kartu kredit personal platinum dari Bank
Sinarmas, Anda tidak akan dikenakan biaya iuran tahunan yang jumlahnya lumayan besar itu, seumur hidup. 

  • Kesempatan Mendapatkan Diskon

Ketika Anda menggunakan kartu kredit personal platinum dari Bank Sinarmas ini, maka Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga alias diskon, di berbagai merchant rekanan Bank Sinarmas.

Untuk besaran diskonnya sendiri, berbeda-beda tergantung merchant rekanan Bank Sinarmas, yang hingga detik ini sudah terdapat 20.000 merchant yang tersebar di seluruh penjuru negeri ini. 

  • Bisa Digunakan di Luar Negeri

Bagi Anda yang hobi melakukan traveling ke luar negeri, maka untuk kemudahan alat pembayarannya bisa dengan menggunakan kartu kredit personal platinum dari Bank Sinarmas ini. 

Jadi, Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk pergi ke tempat penukaran uang agar bisa bertransaksi selama berada di luar negeri. Cukup gunakan kartu kredit virtual platinum ini, dengan nilai tukar kurs rupiah-nya yang sangat menarik.

  • Alat Pembayaran Belanja Online

Suka berbelanja online di berbagai e-commerce populer? Jika benar demikian, maka Anda bisa menggunakan kartu kredit dari Bank Sinarmas ini, sebagai alat pembayarannya. 

Tanpa memerlukan effort yang berlebih, berbelanja online menjadi lebih aman dan nyaman dengan menggunakan kartu kredit virtual platinum dari Bank Sinarmas ini. 

Sekian ulasan mengenai pengertian apply kartu kredit beserta rekomendasinya yang bisa Anda miliki sekarang juga. Semoga bermanfaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Model Cincin Tunangan Berdasarkan Makna Psikologis

Cincin Simple Minimalis untuk Pernikahan yang Berkesan

Keuntungan Menggandeng Integrated Marketing Agency Sebagai Partner Bisnis